Tuesday, March 13, 2007

Kebiasaan Baru Najwa

Udah lama gak cerita tentang si genduk yang dari hari kehari tambah pinter dan tambah bawel. kalow ngomong tuh dah kaya nenek-nenek banget.

Semenjak ditng dan semenjak mbanya yang lama dateng lagi najwa makannya banyak dan tambah endut, cuma bunda bingung nih ade ko endutnya lom merata yah? baru perut yang keliatan tambah endut,tapi digendong dah berasa berat sih.

Gak tau karena mbanya atow karena suasana ditng yang banyak om dan tantenya, buat ade jadi banyak makan. Lucunya najwa kalow ketemu abi tuh langsung pelukan dan ciuman (ih kaya orang kangen-kangen nan.com).

Sangking bawelnya najwa liat kelakuan abi yang suka jail dan nakal sampe dia teriak "astagpirulloh abi" siapa yang gak gemez dan tertawa geli dengernya?.

Selain ngomong yang pinter, bunda perhatiin najwa punya kebiasaan baru yaitu gigit jari. wah gimana donk? masa sih punya kebiasaan yang jelek. Jadi najwa kalow malu suka "Gigit Jari sambil tersenyum" (wah ngikutin siapa tuh 'de?). Bukan cuma itu ternyata najwa lagi happy2nya main air dan jangan pernah meleng taro gelas yang berisi air, apalagi kalow ada gelas yang satunya tambah senang karena dia akan tumpahin air yang satu kegelas satunya. Kalow gini siap-siap ganti baju karena basah dan siap-siap lap karena rumah bakalan banjir *duh hiperbola banget sih bunda*.

Mungkin dengan tambah umur tambah juga eksplorasi ade dan tambah pinter. Yah kalow gini bunda pingin cepet-cepet sekolahin ade deh? biar ade gak jenuh dirumah dan banyak temen dan aktifitas disekolah.

Labels:

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Hahahaha... Najwa ndut... hihihihi... kok cuman perutnya??? :D

12:33 AM  
Blogger Keira Adzra Athayya said...

"astagpirulloh abi" lutju banged... anak jaman sekarang ya... cepet banged nangkepnya... makin pinter:)

10:42 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home