Wednesday, January 31, 2007

wiken kemana yah?

Dari hari senin bunda gak bisa buka blogger, gak tau kenapa? dicoba-coba sampai hari ini baru bisa. Ternyata bunda harus pindah ke beta gara-gara beta jadi bete deh. Mungkin gara-gara bunda gaptek nih (ups jangan bilang-bilang yah).

Baru bloghopping dari tempat shazma, betul banget acara cerita wiken jadi tradisi dikalangan para blogger. Kalow bunda hazma cerita wiken kemarin nge-mall 'n arisan keluarga. Ada persamaan-nya wiken kemarin aku dan najwa juga nge-mall. Kenapa aku nge-mall? karena aku gak tau mau kemana lagi, tadinya sih mau ngajak najwa berenang. Tapi karena keterbatasan pengetahuan tentang jalan ketempat berenang didaerah situ bunda nge-mall aja. Dengan alasan ditempat mall itu ada arena bermain nama trendnya mandi bola. abis najwa dah hampir sebulan ini gak bunda ajak jalan-jalan keluar kan kasihan.

Ini foto najwa di tempat area bermain, sebenarnya udah pernah najwa ketempat ini tapi waktu najwa belum bisa jalan.......... sekarang najwa dah bisa jalan dan lumayan bunda harus extra sabar dan tenaga tuk ngejar bidadari kecilku ini.
Waktu lom bisa jalan najwa belum ngerti udahan, kalow sekrang main ketempat ini bunda bilang udahan yah de? dia jawab "bundaaaaaa aku disini aja" wowwwwwww kalow gini bunda harus cepet-cepet nih ngajak keluar kalow gak bisa tekor deh isi dompet. Bukan pelit tapi masih ada dan banyak yang harus kita kerjakan yah gak de?
Sehabis ngajak najwa kearena bermain bunda ke carefour biasa beli kebutuhan si'nduk. Sehabis ke carefour bunda ke tempat tumble tots tanya tentang berbagai kegiatan yang diajarkan disana untuk usia najwa dan gak lupa tanya juga berapa biaya-nya, setelah itu minta brosurnya. Wah ternyata waktu udah hampir sore dan kita udah pada cape. Begitu cerita wiken najwa kemarin........ sampe ketemu dicerita wiken berikutnya.........


Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home