Friday, January 26, 2007

Cuti Seminggu

Sebelumnya aku mau ucapin terimakasih yang udah pada mampir dan udah ingetin aku cerita. Maaf yah baru posting lagi nih. Biasa deh aku lagi sedikit males nih....ha...ha...
Ini dia cerita aku seminggu cuti………. Cuti seminggu aku bener-bener jadi Ibu RT buanget. Mengurus buah hati dan miswa. Sebenarnya melelahkan tapi menyenangkan berada dekat terus dengan sang buah hati tercinta.

Dari hari jum’at si mba pulkam, najwa dibawa ke kantor, dan hari sabtunya aku dirumah tuk mengurus najwa. Biasanya kalow mba pulkam aku bawa naja kerumah eyang karena aku kerja, tapi cuti ini berbeda dengan yang lain aku memang bener-bener ngurus najwa dirumah dan ngurus miswa. Berusaha menjadi ibu dan istri yang baik.

Sehari-hari aku cuti kegiatan dari bangun tidur sampe tidur kembali yah begini ini. Bangun pagi langsung lari kedapur mengurus urusan rumah tangga dari masak nasi, air, cuci piring, & siapin sarapan buat miswa ku. Setelah selesai buat sarapan aku ketukang sayur beli sayuran buat dimasak tuk makan siang miswaku&aku dan masak juga buat buah hatiku tercinta. Disela-sela waktu masak dan beres-beres rumah, aku juga harus mengurus buah hati dan mengajak main sampe istirahat bareng, maksudnya bobo bareng.

Sejujurnya cape juga sih, tapi ada kepuasan batin dihatiku bisa mengurus 2 orang yang amat aku cintai. Kalow gak ada mbanya bunda jujur nih males masak, tapi ada manfaatnya juga gak ada mbanya aku jadi belajar masak dari buat ayam dikecapin sampe buat opor ayam. Mungkin rasanya gak enak, tapi karena masakan sendiri jadi ada kepuasan batin ku.

Dari hari kamis najwa dah mulai rewel, tapi masih mau main dan diajak jalan. Sepertinya najwa sedikit batuk karena tertular dari keponakan miswaku yang lagi pada batuk. Hari jum’at najwa gak mau sama sekali makan dan gak mau ditaro jadi seharian aku gendongin najwa. Sebab badannya juga sedikit demam dan batuk. Alhamdullilah najwa masih mau minum air putih dan air jeruk, tapi makan gak mau sama sekali. Roti aja Cuma sedikit mungkin karena tenggorokannya yang gak enak. Kayanya sih najwa kena radang.

Mungkin karena aku udah kangen ama ibu dan eyang juga kangen dengan najwa yah kita ketangerang. Sampe disana alhamdulliah najwa demamnya hilang dan batuknya sedikit mulai berkurang dan makannya pun lumayan dah banyak. Setidaknya najwa masih mau makan. Duh seneng banget gak sih……….

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home