Wednesday, February 28, 2007

Kenapa gak Update?

Sudah seminggu najwa gak ada yang jagain, karena mba-nya pulkam dadakan dikampung cucu-nya sakit. Bunda jadi bingung karena gak ada yang jagain ade tapi gimana lagi, mau ijin gak masuk kerja gak enak. karena kemarin bunda dah gak masuk kerja karena sakit dan akhirnya bunda bertahan kerja sampe hari rabu dan hari kamisnya bunda dah gak tega ninggalain si genduk. Abis ade nangis terus dan gak mau makan sampe badannya kurus. Apa mungkin kangen kali sama mbanya?

Hari kamis bunda gak masuk kerja karena najwa sakit buang-buang air. Sebenarnya bunda emang gak mau masuk kerja karena pingin jagain ade dan kebetulan ada hikmahnya juga nih najwa sakit, jadi bisa jagain ade *jagan bilang-bilang*. Alhamdullilah hebat-nya buah hati bunda walow buang-buang air tapi masih ceria. Makanya gimana aku gak pusing dan gak bisa update cerita *padahal sih males* mikirin sigenduk gak ada yang jagain.

Akhirnya aku dapet juga pembantu hari jum’atnya, bukan gak bersyukur dapet pembantu tapi masih umur 14 tahun masih kecil dan lom ngerti apa-apa. Mungkin kalow masalah mengerjakan rumah aku bisa, yang paling penting jagain si genduk. Samsek (sama sekali) najwa gak mau sama mbanya.

Tapi thanks buat ayah yang hari senin kemarin udah jagain najwa dari pagi sampe sore, padahal tadinya aku dah titip mertua ternyata allah punya rencana lain tuk ayah, karena ibu mertua dapet tlp dari kampung kalow kknya meninggal. Jadi najwa gak ada yang jagain dan ayah terpaksa gak ketoko tuk urus najwa. Mungkin supaya ayah merasakan gimana rasa-nya ngurus anak *maaf ya ‘ayah* tapi ayah hebat euy karena bisa bobo-in najwa. Thanks ayah tuk waktunya………

Sekarang bunda agak tenang, karena najwa dan aku tinggal ditangerang. Disana najwa seneng minum susunya banyak dan mau makan walow masih sedikit. Temen-temen yang baca doain yah supaya mbanya yang dulu (sebenarnya aku gak pernah anggep dia pembantu karena dah urus aku dari kecil sampe aku punya najwa) bisa kembali lagi sama aku dan najwa *lagi aku rayu nih*.

Labels:

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Dek Najwa........ >:D< aduw kangen sama dirimu...

Wah kasihan banget gak ada yang jagain... saya jagain aja mau gak Dek hihihihihi...

5:22 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home