Wednesday, February 28, 2007

22 Bulan......... :)

Halooooooooo semua……..
Maaf yah yang udah pada mampir dan thanks atas perhatiannya………….
Udah lama nih aku gak update cerita pasti dah pada nungguin cerita dari aku (uh jadi gr nih), sebenarnya sih gak sibuk Cuma kondisi kesehatan yang lagi gak mendukung jadi agak-agak males dan gak mood aja (uh padahal mah emang males ).

Mau cerita tentang si genduk yang tgl 19 April Kemarin berusia 22 bulan, gak terasa si genduk dah tambah besar, tambah pinter ngomongnya, tambah banyak tingkah dan gaya-nya tambah lucu dan tambah bikin gemez…………

Sebentar lagi najwa umur dua tahun……… nah bunda lagi mikirin gimana caranya bunda nyapi ade yah? Banyak juga sih yang ngasih masukan supaya dikasih tau baik-baik, ada yang bilang diputing ibunya dikasih bahan-bahan alami yang buat jamu supaya pait. Duh kalow gitu bunda kasihan sama ade dan takut ade jadi trauma.

Ada suatu kebahagian dan kebanggan disaat aku menyusui, dimana ade selalu dalam pelukan bunda dekat bunda dan hampir setiap detak jantung kita berdua pun terdengar. Menatap mata satu dengan yang lainnya.

Kalow ada sebagian orang yang males menyusui takut payudaranya tidak bagus, bunda lebih memilih punya payudara yang tidak bagus tapi bunda bisa menyusui kamu. Karena banyak cara tuk bisa punya PD bagus tapi tetap menyusui.

Pada saat kamu lahir kedunia kamu memang gak langsung dapet mimi, tapi bukan karena bunda gak mau mimi-in kamu tapi karena ASI bunda lom keluar. Akhirnya hari kedua ASI bunda pun keluar tuk bisa mimi-in kamu, pada saat itu juga kamu masih terlelap tidur dengan tenang, tapi PD bunda sudah menampung ASI yang begitu banyak, akhirnya bunda peras dan ditaro dibotol tuk dikasih kekamu kalow kamu bangun.

Ade, putingku sampe berdarah. Dan bagaimana bunda pun berusaha menahan rasa sakit yang makin lama jadi tidak sakit karena melihat kamu dengan nikmatnya mimi dipangkuanku.

Ada moment yang gak bunda lupakan disaat kamu mimik, moment yang indah pada saat kamu baru bisa menatap mata bunda, ade baru bisa memegang mata,hidung,mulut, pokonya semua yang ada dimuka bunda, dan sekarang kamu dah bisa bicara dan sudah bisa memilih payudara mana yang akan kamu mimi-in. sungguh moment yang indah ini harus bunda lewati karena kamu sudah besar dan dalam ajaran agama kita-pun paling lama 2 tahun. Ade semoga kita berdaua bisa melewati waktu menyapi ini………….
Sun sayang dari bunda


Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home