Wednesday, February 28, 2007

PR tentang "PELUPA"

Sebelumnya mau minta maaf sama ibu akbar nih, aku lupa kalow dikasih PR tentang “Lupa” nah kan bener-bener lupa……

Ngomongin soal lupa sepertinya semua manusia suka lupa, termasuk aku…..
Sepertinya penyakit lupa ku ini dari jaman dulu sampe sekarang, terbukti kalow dulu waktu masih duduk dibangku SD kelas 1 aku suka lupa kalow ibuku nyuruh aku beli sesuatu contohnya aku disuruh beli kecap & gula, eh pas sampe diwarung kecapnya inget tapi gula-nya lupa. Pas sampe dirumah ibu tanya mana gulanya dan terpaksa balik lagi……

Yang diatas cerita jaman dulu penyakit lupaku, ternyata gak ilang juga sampe aku merit aku suka lupa kalow taro barang atow berkas yang udah diambil dan ditaro ketempat semula. Nanti pas lagi butuh baru, deh aku kebingungan cari-cari kemana barang / berkas yang aku cari.

Sampe sekarang masih suka lupa matiin tivi dimalam hari kalow lagi tidur berhubung aku suka ketiduran pas lagi nonton tivi. Biasanya miswa yang suka matiin tivi. Nah mulai dari sekarang aku belajar gak mau jadi orang pelupa. Teman-teman jangan ditiru yah penyakit lupaku……… nah yeny utangku lunas yah, lega akhirnya bisa nyelesain PR dari yenny. Bolehkan PR ini mau aku kasih ke temen ku arum dan andini. Selamat mengerjakan yah.....







0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home