Friday, March 23, 2007

Cerita N2 (Niss4 & N4jw4)

Tanggal 19 April kemarin najwa berusia 23 bulan
buat putri ku yang mungil sekarang ade dah bertambah besar dan bentar lagi ade berusia 2 tahun dengan bertambahnya umur bunda berharap ade tambah pinter,rajin,nurut,gak nakal,jadi anak yang sholeh, dan jadi kebanggan bunda dan ayah aminnnnnnnnnnnnn

Tanggal 21 Maret kemarin "Happy B'day to Me"
gak ada yang special sih dihari ultah koe.........
Aku mau berterimakasih pertama kepada Allah SWT dan miswa kutercinta karena dia orang yang pertama kali ucapin ultah pada ku selanjutnya,nyokap&bokap,adik2,rachel,temen-temen kantor,mba lia dan diah yang kemarin dateng dadakan buat kejutan, dan temen-temen yang udah care sama aku....thanks semuanya dan semoga kebaikan kalian dapat balasan dari allah swt...........aminnnnnnnnn

Semoga aku bisa menjadi ibu yang baik buat najwa dan istri yang baik buat miswaku
Semoga aku selalu diberikan kesahatan "karena dengan aku berbadan sehat aku bisa melakukan hal yang positif dan bisa berikan senyum tuk semua orang"
Semoga aku bisa lebih baik dan lebih baik dengan bertambah umur "eh bertambah atow berkurang yak?"Aminnnnnnnnnn

Labels:

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Met Ultah Buat Bunda Najwa... Moga makin sayang ma keluarga dan semoga terkabul doa-doanya selama ini...

Amien :)

12:40 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home