Thursday, January 11, 2007

Mba'nya Pulkam

Kalow kemarin mbanya lebaran gak pulkam dengan alasan nanti tunggu anaknya melahirkan. Siapa yang gak happy dihari lebaran tetep ada yang bantuin dan jaga najwa. Biasanya orang pada sibuk karena yang ngasuh anaknya pada pulkam.

Sekarang aku yang alami ini, karena anaknya sudah melahirkan kemarin hari senin. Bingung harus ngajuin cuti karena waktu yang gak pas diakhir tahun, maklum dikantor lagi closing dan mau ada audit. Tapi yah gimana lagi?? Siapa yang jaga naja kalow aku gak cuti?

Biasanya najwa aku titip dirumah eyang, tapi dirumah eyang lagi gak ada orang yang jaga. Dirumah mertua gak mungkin karena mertua lagi sakit. Denger begitu ayah langsung mau jaga najwa tanpa aku.

Maaf yank, bukan bunda gak percaya ayah gak bisa jaga? Tapi apa bisa ayah jaga? Dan najwa kalow rewel gimana? Kalow gini bunda kerja juga gak tenang lah.

Dengan pikir panjang dan berat hati atasan bunda memberikan ijin cuti juga. Alhamdullilah bunda bisa cuti wallow hari jum’at besok ade bunda ajak dikantor, karena bunda baru cuti minggu depan.

Semoga selama bunda cuti ade mau makan banyak jangan manja, abis kalow sama bunda biasanya males makan dan maunya mimi terus. Mudah-mudahan kita bisa kompak selama bunda cuti.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home