Monday, December 11, 2006

Najwa Jatuhhhhh

Tadi sekitar jam 10 ayah call bunda dan bilang tadi ade jatuh dibelakang rumah? Siapa yang gak kaget donk…biasa deh jurus bawel bunda dateng lagi……..

Bunda “ jatuh dimana?ama siapa?gimana kejadian-nya?
Ayah “ tenang aja, kenapa?
Bunda “ Gimana mau tenang kalow bentar-bentar denger ade jatuh dan lain-lain…
Kalow kenapa-napa gimana?
Ayah “ sabar yah…Mau aku jawab gak dengerin nih… “

Ceritanya gini “si mba lagi mau ambil daun salam dibelakang rumah dan tanpa sepengetahuan mbanya najwa ikutin dari belakang dan terjatuh lah dia…..dan lututnya tergores dan berdarahhhhhhhhh….gitu ceritanya”

Bunda “terus dah diobatin lom?
Ayah “Udah….aku kasih betadin”
Bunda “perih donk….”
Ayah “iya lah wong dia nangis
Bunda “sebelum dikasih betadin, lukanya dibersihin dulu gak? Dibersihinnya pake air hangat yah baru dikasih betadin…
Ayah “ udah bu ‘dr sambil ngeledekin aku”
Bunda “trus disekitar lukanya ditangan or kaki ada yang memar biru gak? Ataow ada yang keseleo gak?
Ayah “gak ada …wong gak apa-apa ko tenang aja sih..”
Bunda “kamu tuh jgn anggep entang masalah donk….”gimana kalow ada yang keseleo kan bahaya…..ade itu kan cewe ….
Ayah “bingung lah dia cewe ama cowo apa bedanya kalow jatuh yah sakit”
Bunda “ iya aku tau cewe ama cowo sama aja klu jth…maksudku kalow cewe banyak lukanya kan jelek….”mana mbanya aku mau tanya abis ayah suka bohong….?”
Ayah “jangan ditegor dia dah ngerasa bersalah ko….”
Bunda “aku Cuma amu tau…..”
Ayah “ udah yah aku mau pergi….”

Tetep lah yang namanya perasaan seorang ibu tuh gak bisa dibohongin dan paniknya ituloh aku, karena biasanya najwa kalow jatuh tuh didalem rumah dan alhamdullilah lom ada yang luka selain kena setrikaan kemarin….jadi ini luka pertama kali dilutut…

Sekitar jam makan siang bunda call rumah dan tanya kejadian sebenarnya….bunda langsung bilang pintu belakang kunci-kunciin yah….
Emang gak bisa nyalain mbanya juga sih…abis najwa dah tambah gak bisa diem dan gak bisa liat pintu kebuka langsung aja pingin keluar….emang anaknya juga gak ada takutnya….jadi bingung nih bunda….harus gimana sama ade? Apa najwa lagi nguji bunda biar lebih bersabar, jangan panik, dan harus belajar jadi good mother......bantuin bunda yah 'de biar bisa....










0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home