Tuesday, November 21, 2006

Main Bola.........

Libur kemarin “bibi ayu” ultah ke 17 (ade ayah) dengan kue ultah dan makan yang eunek-eunak ada baso,somay,opor ayam dan makanan penutup pudding dan es buah. Met Ultah yah bibi ayu. Pokok-nya enak dan menyenangkan, gak ketinggalan boneka jepang bunda ikut sibuk ngeberantakin hidangan yang ada dan apa pun mau coba karena ikut-ikutan kk & abang2nya (keponakan ayah).

Hari minggu paginya boneka jepang bunda asik main bola lari kesana kemari ikut-ikutan abang-abangnya sambil teriak pinjaaaaaaaaaaaaaaaaaaam (mksdnya pinjam bola dia mau ikutan tendang bola). Bola-nya dah dikasih bukan ditendang pake kaki malah pake tangan semua pada ketawa deh liat si boneka jepang bunda……….

Setelah main bola kaki . Bunda nyiram belakang rumah karena banyak debu biar adem. Emang boneka jepang ku gak bisa diem ikut-ikutan main air. Bunda sirem air kesana kemari dengan selang, eh diambil alih sama si boneka jepang ku, pas mau selesai malah dia teriak bundaaaaaaaaa basaaaaaaaaaaaah. Ih pinter banget deh boneka jepangku ngomongnya gak pake cadel dan tau kalau bajunya basah.

Boneka jepangku memang dah bisa dimintain tolong dan mau bantuin bundanya

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home