Thursday, November 23, 2006

*Ibab*

Dari kecil aku memang dah biasain najwa pake jilbab
Alhamdullilah najwa mau dipakein jilbab kalow mau keluar rumah
Yang bunda gak ngerti awalnya :

Najwa "ibab-ibab-ibab?
Bunda "bunda bengong dan menganalisa? "ngomong apa sih ade?
Najwa "Ayo ibab (sambil tangannya narik tangan ku)
Bunda "wah bundanya agak-agak telat nih pikirnya!
ternyata ade nyuruh bunda pake jilbab kita keluar
Bunda "ohhhhhhhhhhh jilbab!
sekarang ade ambil jilbab bunda yah?
Najwa "langsung buah hatiku jalan tuk ambil jilbab bundanya"
Bunda "ternyata najwa dah gede dan dah tau kalow bunda pergi keluar pake jilbab"
Sekarang aku ngerti kalow anak dah besar dia dah mulai menirukan apa yang dilakukan oleh ortunya?

Suatu hari dirumah, najwa minta dipakein jilbab aku
padahal najwa dah punya jilbab sendiri loh
ini dia fotonya

Aku Pakai Jilbab Bunda liat aku cuantik kan?Gak kalah cantik sama bunda ku.......

Ih dah mulai genit tuh pake jilbab bundanya?
Wah sepertinya bentar lagi bakal saingan nih bunda sama ade....
Gak apa-apalah saingan sama anak sendiri......
Tapi ade memang cantik kan?
Anak siapa dulu bundaaaaaaaaaaaa upssss ayahhhhhhhhhhhhhhhh juga loh

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Hehehehe... dek najwa cantik banget tuh... :)

10:16 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home