Wednesday, December 06, 2006

1x Main Ke Toko

Hari sabtu kemarin najwa lagi banyak maunya nih. Pagi-pagi dah ngajakin bundanya yang masih ngantuk dan males bangun tuk olah raga pagi. Dengan mata ngantuk yah mau gak mau aku keluar rumah juga tuk olah raga.

Setelah jalan-jalan pagi bunda ninggalin ade tuk melawat saudara kakek yang meninggal. Tumben-tumbenan nih ade pake nangis ditinggal bunda biasanya gak pernah pake nangis. Udah selesai ngelawat aku pulang dan ade ada diluar lagi main ama mbanya sambil digendong didepan rumah awa dan kata mbanya ade gak mau pulang karena nangis sambil bilang bunda-bunda-bunda. Waduh seneng nya dikangenin ade jadi gemez .

Tapi bunda mohon maaf lagi yah de karena bentar lagi bunda mau kondangan dan ade gak diajak takut kecapean karena bunda kondangan ke dua tempat. Maaf sekali lagi yah nak.

Nah sekarang waktunya pergi sama ade, dari kemarin ayah dah janji mau ngajak ade ke toko karena dari awal ayah jualan di iTC Cipulir ade lom pernah ke toko.
Awalnya najwa malu-malu dan ngajakin bunda pulang. lama-lama najwa suka dan langsung aja sibuk liat baju.
Wah kalow ini liat baju? apa berantakin baju ayah nih de?
Sehabis ditoko kita kelantai 4 mandi bola. duh senengnya ade, padahal dah sering nih ketempat mandi bola yang lom pernah sih ngajak ade outbond ataow ketempat berenang umum. tapi disini tempatnya kurang enak gak kaya di permata hijau. Bunda dah cape nih de tapi ade gak mau diajak pulang jadi dipaksa deh, dan makan diMcD bentar abis itu pulang.

Malemnya gak lupa jadwal ade ke dr. ke Dr bukan sakit loh tapi vaksin mmr yang kelewatan dari jadwal IDAI tapi gak apa-apa dari pada gak sama sekali yah gak de? nyampe dirumah sakit ade tidur dan bunda bangunin takut kaget kalow disuntik dengan mata masih ngantuk siap-siap tus wah nangis lah dia, untungnya bentar dan langsung kita pulang.

Padahal sebelum disuntik najwa badannya dah anget tapi bunda tetep kekeh minta ade disuntik aja. Sampe dirumah najwa langsung bobo.

Malem bobonya gak nyenyak karena badannya masih anget. Bangun tidur najwa jadi manja dan maunya digendong pas mau mandi aku suruh dia berendam dengan air hangat dan aku banyakin minum air putih dan mimi bunda yang banyak, Alhamdullilah najwa siangnya dah gak sakit lagi, dan udah ceria .

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home