Monday, November 13, 2006

Wiken & Ayah Pulang......

Menjelang wiken dihari sabtu pagi buta dengan suara adzan tuk membangunkan orang-orang sholat shubuh, ayah pulang dan kita berdua dengan mata masih ngantuk dan badan yang masih lemas tuk bangun tidur. Ayah langsung mencium ade bunda sebel ayah ko gak cium bunda yah (xixixi gak apa2) yang penting ayah pulang dengan selamat.

Sehabis sholat shubuh ayah membuka oleh-oleh tuk kita berdua ade dapet baju 2 dan bunda dapet baju batik tuk kerja 1. Thanks Ayah?

Bunda : Buat ayah mana?
Ayah : Oh iya buat ku mana ya?
Sampe lupa aku beli tuk diri sendiri
Gak apa-apa yang penting kamu berdua dah dapet
Bunda : Thanks Ayah?
Ayah memang cinta dan sayang sama kita berdua
Wong ayah kesana bukan buat jalan-jalan tapi tuk cari uang ‘de……….

Setelah itu bunda masak air hangat tuk ayah, sehabis ayah mandi. Ayah minta makan dan sehabis makan dan mandi ayah bercanda dengan najwa mereka berdua memang melepas kangen………

Abisnya gimana gak kangen-nya najwa sama ayah. Hari jum’at kemarin bunda pulang kerja disambut dengan najwa.
Najwa : Ayahhhhhhhhhhh,Bundaaaaaaaaaaaaaaaa
Bunda : Ayah gak ada ‘de?
Najwa : Dia cari-cari ayah sambil nengok kanan dan kiri
Bunda : Sedih liat ade, Kangen dengan ayah………

Setelah makan dan mandi ayah istirahat bobo dan najwa minta dimandiin pake kolom renang kado dari “samson alias delio” temen bunda dikantor waktu ade ultah 1 tahun. Baru aja airnya dimasukin sedikit najwa dah langung masuk kamar mandi dengan alasan pipis-pipis………pinter deh si boneka jepang.

Baru masuk dah langsung nyebur gak takut dengan air, eh malah bunda-nya di siram-siram jadi basah tuh baju bunda. Diajakin udahan gak mau malah nagis……..biasanya pake air hangat dicoba pake air dingin juga bikin happy si jepang……..

Buat boneka jepang bunda gak masalah yang penting main airrrrrrrrrrrrrrrr

Setelah selesai habis makan dan mandi waktunya, stell kaset dan langsung bobo.

Sehabis bangun tidur minta digendong agak-agak manja tuh, setelah itu boneka jepang bunda makan siang gak tau kenapa maksi kali ini agak-agak susah tuh dikit banget……..tapi piring bunda dikerecokin abis tuh. Padahal didalemnya ada sambel gitu ih najwa sih kuat aja malah yang dipiring bunda habis langung aja bunda masukin nasi lagi jadi banyak deh makannya, bunda liatin sambil ngobrol sama ma’ti. Ternyata boneka jepang bunda maunya maksi sendiri……..

Maksi dah selesai waktunya main dengan ade dari mulai stell acet-acet (najwa bilang) sambil pencet dvd dan mau masukin kaset……..tuh anak pinter banget deh sekali liat orang pasang kaset didvd dia bisa tuh buka dvd. Sampe2 remot TV rusak diceborin ke dalem air waktu ma’ti ngepel sekarang ayah umpetin tuh remot DVD.

Udahan stell kaset dan bernyanyi sambil berjoget-joget, sekarang main tak umpet bersama bunda. Kalow lagi main tak umpet najwa pinter deh mulai dari gambreng dan najwa yang jaga sambil muka-nya ditutupin ditembok dan mulai cari bunda………..ketangkep bunda-nya………….

Seharian cape waktu-nya bobo siang, habis bobo bangun so mandi dan maksore.
Sehabis magrib jadwal kita ke RS to Imunisasi buah hati bunda……sampe dirs najwa langsung salaman sama dr dan diperiksa to dinyatakan lagi sehat or tidak.

Alhamdullilah najwa sehat dan langung DSA imunisasi DPAT ang ke-4, bunda minta yg gak demam……pas mau disuntik yang pegangin ade ayah,dr,& suster. Maaf de bunda gak tega liat ade disuntik. Dirayu ayah & langsung tus wah ade menjerit nangis sehabis itu liat binatang-binatang yang ada di dalem ruangan dr langsung diem……..

Besoknya melakukan aktifitas seperti biasa-nya dan gak terasa bunda besok dah masuk kerja nih de…..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home