Friday, November 24, 2006

Najwa Hilang

Pulang kerja sampe dirumah bunda dapet kabar yang mengangetkan. Pas lagi dimotor ayah bilang najwa hilanggggggggggg?. Siapa yang gak kaget dengernya?

Bunda “ayah hilang gimana?”
Ayah “diam seribu bahasa dan bilang nanti aja ceritanya dirumah?”
Bunda “uh bete banget sih dengernya”

Se sampainya aku dirumah langsung disambut dengan dengan senyum yang manis dan teriakan ayahhhhhbundaaaaaaaaaaa dan sambil lonjak-lonjak kesenengan, kaya bunda sama ayahnya jarang pulang aja de?........

Nah cerita najwa hilang :
Menjelang sore kk sepupunya najwa “awa panggilan tuk najwa” kerumah main dan minta di stelin kaset. Mereka berdua duduk diruang TV dengan baik dan anteng.

Mumpung mereka berdua lagi duduk anteng , kesempatan tuk ma’ti beres-beres rumah. Lagi beres-beres mati tetep liat merek berdua ada gak? Pertama,kedua liat mereka masih ada didepan tv duduk dengan tenang. Nah pas liat ketiga ma’ti kaget ko najwa gak ada??????

Ma’ti “awa najwa mana?”
Zahwa “gak tau????????”

Biasanya najwa kalow gak ada dirumah yah gak jauh-jauh kerumah neneknya? Kalow gak ada juga yah kerumah ade iparku yang baru punya anak. Najwa suka kesana karena najwa suka liat de-de-katanya.

Ma’ti “nek liat najwa gak?”
Nenek “gak liat !”
Biasanya nenek kalow bohong sambil senyum-senyum tapi kali ini gak pikir mati?

Tanpa difikir panjang oleh ma’ti, langsung aja cari kerumah ade iparku dan liat dirumahnya ko lagi pada tidur gak mungkin banget kan?. Cari lagi ketempat kk iparku yang dekat rumah, semua rumah tuh dah dicari tapi ko gak ada juga yah?. Cari ke TK pun gak ada kemanakah najwa?

Kakek dan nenek pada keluar dari rumah dan pada heboh cariin najwa yang hilang. Yang paling ditakutin keluar gerbang rumah. Semua teriak najwaaaaaaaaaaaaaaa?

Gak taunya najwa tuh mampir kerumah zahwa yang berdekatan dari rumah ku . yang semua orang bingung ko bisa najwa berada disana? Karena najwa gak biasa main kesana dan kalow mau kesana tuh naik tangga yang gak ada pegangan-nya walao Cuma dua lantai karena lewat pintu belakang. Kepikir donk takut jatuh dan mau ngapain sedangkan yang punya rumah aja (awa) ada dirumah (najwa).


Cerita najwa main keruma awa:
Najwa tuh ketok-ketok pintu sambil teriak iti-iti (panggilan mba awa) siti padahal ada dikamar mandi, denger ada suara anak kecil yang manggil langsung aja siti buka pintu dan ternyata najwa dah didepan pintu bilang asuk-asuk. Siti bingung ko nih anak sendiri gak ada mba nya?

Sambil senyum-senyum si siti keluar rumah sambil mengeluarkan sikecil yang mengumpat disana. Yang membuat orang pada panic dan teriak-teriak.

Alhamdullilah najwa ada. Yah najwa sih tenang aja dan sambil senyum dasar anak kecil lom ngerti? Xi..xi..xi…

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home