Friday, May 09, 2008

Terimakasih Anakku Tersayang :)

Alhamdullilah kemarin bunda disentil sama Allah dengan dikasih sakit, dan sekarang alhamdullilah udah baik dan semoga sehat semua. Gara2 sakit dan gak masuk jadi kerjaan banyak dan blogpun tak tersentuh deh.

Yang patut bunda bersyukur dengan sakitnya bunda…. najwa hanya demam,batuk,dan flu sebentar. Syukur yah nak gak pake lama sakitnya. Dan satu lagi enaknya punya anak perempuan tuh....Amat sangat mengerti kondisi bundanya yang sakit. Waktu ke Dr najwa pun ikut menemani bunda dan disitu dia juga ikut berobat dan apa yg Dr bilang kalow minum yang banyak dan jangan loncat-loncat, ternyata apa kata Dr najwa simak baik-baik.

Pas bunda terbaring lemas najwa mengingatkan bunda tuk minum obat dan minum air putih, jadi pingin ketawa dengan tingkahnya yang menasehati bunda dengan apa kata-kata Dr. Pas bunda mau makan dengan paksanya najwa yang menyuapi bunda, sambil bilang ayok habisin, dan nyuapinnya cepet-cepet banget wong lom habis dimulut dah mau disuapin lagi. Semangat banget nyuapinnya, pokonya gak boleh makan sendiri bundanya kudu najwa yang nyuapin. Bunda jadi senyum dan tersipu malu dengan sikapnya yg dewasa banget.

Sekali lagi makasih Ya Allah engkau telah berikan anak yang berbakti sama orangtua dan buat anakku terimkasih anakku tercinta,buah hatiku,permata hatibunda,cinta bunda. Kamu memang betul-betul perhatian sama bunda, semoga kita selalu diberi kesehatan yah sayang dan semoga kamu selalu menjadi anakbunda yang sholeha dan berbakti sama kedua ortu. aminnnnnn

Najwa sekarang lagi seneng-senengnya buka kancing baju. Gak bisa liat bajunya bunda yang ada kancing pas bunda gendong pasti dia buka dan pasang lagi. Bukan cuma itu udah beberapa hari ini najwa bangun tidur udah minta pake sepatu + kaos kaki langsung olahraga. Sekali diajak jalan pagi setiap bangun pagi minta sepatu dan ngajak lari pagi. Padahal hanya jalan pagi bentar. Postifnya bunda jadi ikut olahraga tiap pagi.

Labels:

8 Comments:

Blogger Ryuta Ando said...

Alhamdulillah deh klo udah sehat, Najwa pinter deh ngingetin bunda makan obat.

Tu wa..tu wa..ayo olahraga biar sehat..

3:17 PM  
Anonymous Anonymous said...

Syukurlaaahh udah sehat kembali yaa...emang bahagia ya bunn punya anak perhatian sayaaang sm orang tuanya semoga akan selalu begt yaa..merawat bunda dan ayah...

Najwa emang manis udah kliatan kl ngga nakal nurut apa kata bunda yaa...pinter deh najwa yaa...

hehehe najwa suka buka kancing yaa...jgn lupa nutup lagi ya maluuu ntar kliatan lagi hihi...

9:48 PM  
Blogger Keira Adzra Athayya said...

good girl, asiknya bunda punya suster pribadi...
emang enak dimanjain ama anak
wah gw ajah mpe termehek2 dibuatnya "ibu...jangan turun ranjang, biar aku yg ambilin...ibu kan sakit..."
Jagain bunda ya sayng...
Amien, semoga anak2 kita semua menjadi anak yg berbakti pada ortu:)

10:59 AM  
Blogger Mom-Aryaka said...

alhamdulilah, udah sembuh ya Nis, anak wadon pinter tenan

11:07 AM  
Blogger Azzah said...

Alhamdulillah sdh sehat ya nis. duh najwa pinter pisaaan seh, sun deh klo gtu :). gemsss

11:10 AM  
Anonymous Anonymous said...

Aduh kamu teh lg sakit ya nis.... Syukur deh kalo udah sembuh mah. Sun buat najwa

12:08 PM  
Blogger Tety Kurniati said...

Ternyata lama gak beredar, dikau sakit ya nis, tapi alhamdulillah dah sehatka, palagi ditemenin ma anak tercinta yg berbakti ke' najwa. Najwa kelak jadi anak shalehah ya.

Waaa makin pinter aja niy, rajin olahraga

2:02 PM  
Blogger bundanya i-an said...

wah terharu yah punya anak cewek pinter... hik..hik.. jadi pengen punya anak cewek neh...

9:59 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home