Thursday, April 03, 2008

Sekolah Sehariiiiii :)

Hari senin kemarin bunda ijin setengah hari mau liat sekolah. Pagi-pagi najwa dah bunda bangunin dengan mata yang masih ngantuk. Pas dibilang mau sekolah dia langsung semangat dan minta tapi sama bunda, setelah selesai mandi najwa langsung sibuk dan mukanya ceria sekali sambil loncat-loncat. Sebelum berangkat nunggu kk zahwa jemput najwa mau sarapan sedikit dan sambil sarapan najwa juga masukin pensil warna,buku,dan alat tulis lainnya.





Pas kk zahwa sampe rumah kita berangkat kesekolah. Niatnya sampe sana cuma mau liat sekolah aja. Tapi najwa langsung aja masuk kelas sambil bawa tas sendiri pokonya bunda dicuekin. Didalem kelas duduk paling depan dan semua dikeluarin buku,pensil,makanan,dan air minum yg ada didalam tas semua dikeluarain. KK zahwa nulis najwa ikutan menulis dibuku dengan crayon. Nah waktunya baris najwa juga sibuk masukin semuanya kedalem tas sambil taro tas dibangku dan ikut berbaris.



Baris pun najwa paling depan dan memperhatikan ibuguru walow lom bisa mengikuti apa kata-kata buguru karena emang lom pernah denger. Walow pake baju yang berbeda dengan yang lain najwa tetep tidak minder dan tidak peduli yang penting dia ikut sama kk zahwa sekolah.


Sebelum masuk periksa kuku syukur alhamdullilah najwa lolos karena kuku tangannya pendek, didalem dia mengikuti dan memperhatikan buguru dengan serius didalem kelas tidak jalan kemana-mana tetep duduk dan memperhatikan guru dan tidak mencari bundanya.


Hanya saja waktu dibagikan buku najwa nangis, pas ditanya kenapa nangis dia bilang aku gak dapet buku. Emang sih pas buguru bagikan buku najwa liatin bugurunya sambil ko namaku gak dipanggil-panggil yah?? Bingung mau ngomong apa, jadinya dia nangis. Dikasih buku dia langsung diem dan sambil mewarnai padahal bukan itu yg lagi diajarin. Liat pada ngasih kebuguru dia pun ikut ngasih kebuguru.

Waktunya makan najwa pun ikut kekamar mandi cuci tangan sama buguru, eh pas makan najwa malah makan punya kk zahwa setelah selesai najwa malah keluar disuruh masuk gak mau malah main dan pas guru yang manggil dia mau masuk dan ikut berdoa selesai makan. Ikut berhitung sampe selesai disusuli dengan doa selesai belajar dan janji pulang sekolah. Pulang pun salim sama buguru.


Bunda seharian liat najwa sekolah sampe heran ko gampang yah dia mengikuti kegiatan sekolah apa karena ada kk sepupunya??? Bunda berfikir lagi apa bisa semudah ini najwa sekolah nantinya tanpa kk sepupunya. Mudah-mudahan semua bisa terwujud dan mudah-mudahan kamu bisa mengikutinya dengan enjoy.


Sampe rumah najwa langsung makan nasi sendiri yang dibawa tadi kesekolah sampe habis. Sebelum berangkat ngantor lagi kita becanda sambil tebak-tebakan lagu dan najwa skrg lg hobby fotoin bunda dan sekelilingnya. Ayah dateng berangkat deh dan najwa pingin ikut, tapi diajak keliling bentar dia langsung senyum dan melepas kita dengan senyum. Semoga aku bisa menjaga amanatmu dengan baik ya Allah aminnnnnnnn.


Oh yah bunda dapet tag lagi dari mamanya calysta. Thanks yah cinta muahhhhhhhhhhhhh wat mama calys dan calysta yang cantik :)

Labels:

11 Comments:

Blogger Nunik Achmad said...

Najwa...sekolahnya di mana nih?
Masih di seputaran kebon jeruk ya...
Semangat banget ya..

2:12 PM  
Anonymous Anonymous said...

najwa dah berani ya bunda, pinter deh!

1:40 PM  
Anonymous Anonymous said...

waahhh najwa udah sekolah juga yaa...senenegnyaa...hebat euy najwa langsung mau masuk sendiri hehe..ngga takut ya say...banyak temen kok semangat jadinya nyanyi2, gambar...seeppp deh..besok sekolah lagi yaa....

6:55 PM  
Blogger Mom of Calysta 'n Clarissa said...

Najwa dah mo sekolah ya.... pinter ya dah bisa ngikutin pelajarannya..

9:36 AM  
Blogger Azzah said...

eehh najwa sekolah juga ya !, selamat ya naj, yang rajin ya neng, tambah pintar, ajakin nawfal sekolah juga dong, si nawfal gak mau sekolah nih :)

2:39 AM  
Blogger El van said...

Najwa pinter ya gk bikin kekacauan dikelas..he3. Najwa insyaallah smangat skul ya walo gk ada spupunya.. Ya kan cayank?

7:12 AM  
Anonymous Anonymous said...

Wadowww hebat banget niy anak cantik ini ya....udah pinter mau sekolah. Yang rajin sekolahnya ya nak ya.

Nah itu najwa pinter banget sekolahnya nis....

8:31 AM  
Anonymous Anonymous said...

Wah Najwa hebat disekolah pinter :)

Pasti udah ga susah lagi dehhh nanti kalau udah sekolah beneran :)

11:05 AM  
Anonymous Anonymous said...

pinteerrr deh ni najwa, jadi ntar bunda gak usah nungguin yah... dah mandiri banged. Good girl...

-kei & mum-

4:10 PM  
Blogger mamoy said...

Najwa dah pengen sekolah tuh... udah pinter ya....
kapan mulai sekolah nis???

2:25 PM  
Blogger bundAzkaFaqih said...

wahhh pasti najwa uda ga sabar pgn skola bneran yaa nak..

sbr yaaaa...

hebat udah berani

1:28 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home