Wednesday, April 09, 2008

Ngemall Berdua

Hari sabtu pagi kita buka celengan genduk...alhamdullilah uangnya lumayan banyak dan bisa beli sepatu baru. Hari minggu pingin ngajak jalan-jalan genduk tapi kemana lagi yah kalow bukan yang deket2 yaitu ITC PH, mau yang jauh gak ada temen dan siayah lagi gak enak body udah siang juga berangkat ketoko karena gak enak body.

Yah wish karena udah janji mau jalan jadi kudu ditepatin soalnya bisa ditagih janji terus sama najwa dan gak mau donk dibilang bohong sama anak karena kita udah janji??? Akhirnya kita jalan berdua aja tanpa ditemanin ayah dan mbaknya. Siayah mesti kerja dan Mbaknya males katanya keluar.

Dengan bismillah bunda sama najwa jalan berdua, kita hanya didrop didepan ITC PH. Sampe sana najwa udah happy banget dengan perjanjian tidak boleh minta gendong he..he.. (emaknya gak mau cape).

Pas jalan cuma sekali najwa minta gendong dan gak lama turun karena liat gitar awalnya, bunda tanya-tanya barbie sama sipenjaga toko dan sipenjaga toko mengeluarkan barbie yang bagus-bagus. Najwa seneng banget liat mainan ditoko itu. Terus bunda bilang nanti aja yah sayang??? Dijawab dengan “iya bunda” Tanpa nangis dan amukan najwa langsung mengajak bunda tuk jalan lagi. Langsung didalam hati besyukur tiada henti sambil bunda kasih reward dengan pujian dan ciuman.

Niatnya mau cari kado tapi apa daya kita gak depat kado hanya dapet baju tidur wat genduk. Dan langsung ajak menuju c4 disana ada stand Ice cream Conello mini bunda beli dan ikut lomba. Alhamdullilah bunda dapet hadiah payung itu juga berusaha harus bisa (depan anak booo). Dic4 pun ada gambar barbie..najwa teriak "bunda ada barbie lagiiiii" dan bunda bilang disamping kanan ade juga ada barbie ko…. dan langsung najwa menengok karena dia gak sadar kalow ada barbie disampingnya..Bunda pun menawarkan najwa tuk liat barbie sebentar dan najwa langsung berkomentar bagus yah bunda? dan bilang lagi "bunda liat ada baju mandi"..(maksudnya kimono).

baju tidur hasil ngemall berdua

Hanya melihat tanpa tangis dan rengekan. Syukur berkali-kali kepada Allah SWT yang telah memberikan anak yang amat sangat pengertian. Terharu banget dengan sikap najwa yang diluar dugaan bunda (menurut bundanya) begitu sangat pengertian. Moga selama nya selalu jadi anak bunda yang manis dan pengertian yah sayang.

Labels:

7 Comments:

Anonymous Anonymous said...

asyiik yg ngemall berdua...secara ga pernah gt ya ngemall berdua yaa..?? hehe kebalikan sm aku neh bsnya ngemall yg cm berdua aja sm akbar ga bs ngarepin abah mo nemenin hehe...ga bs mulu soalnya lagian emang lebih asyik berdua bun soalnya anaknya jg ga manja mandiri kali kasian jg liat mamanya hehe..

Najwa hebat ya ga mintaan, emang sebaiknya jgn terlalu dikasih macem2 entar dia nagih terus...setiap ngemall pasti ada aja yg diminta, kan repot jdnya. Najwa seh hebat yaa..bs beli mainan pake tabungan sendiri wwaahhh salut neh sm najwa kecil2 rajin nabung netra kl udah tua kaya raya yaa amiinnn...

9:18 PM  
Anonymous Anonymous said...

senengnya bunda, benr kok jeng klo anak nurut dan mau mengerti apa yang kita nasehati ke dia, semoga ams arya ikutan seprti Najwa ya....

klo Arya kadang mau kadang suseh sering ngamuk2..

4:21 PM  
Anonymous Anonymous said...

Aduh Najwa hebat yah...pinter banget sih anak cantik ini.

10:25 AM  
Blogger Ryuta Ando said...

Najwa nabungnya pinter banget, udah gitu pengertian gag nangis dan gag ngambekan lagi..good girl.

Makin pinter aja nih anak bunda...

10:56 AM  
Blogger mamoy said...

hebadnya Najwa gak rewel ya... pinter...
ayo foto pake sepatu baru najwa... buat pesta ultah nanti ya...

iya bener suruh nabung aja ya, kan lumayan mendidik anak sekalian bisa dapet barang... ayo nabung terus.. .biar emaknya irit hehehe

11:19 AM  
Anonymous Anonymous said...

good girllll... anak sapa dulu dunk yah:)

gimana, sepatunya dah dapet? wah jadi kangen ngemall berdua neh kei ma ibu xixixi...

10:45 AM  
Blogger Anggorowati said...

Asyik yah punya anak cewek..bisa diajak kompakan ngemall berdua.. baju tidurnya lucu bgt.. najwa makin kelihatan tambah cantik ;)

3:20 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home