Wednesday, April 16, 2008

Liat Jam di PS

Najwa happy kalow ada yang main kerumah, yang disamping itu najwa dengan abang ilham kk sepupu. Mumpung lagi asik main bunda tinggal ketoko, pas bunda liat najwa lagi buat robot. Bunda tanya sama bang ilham itu dibuatin apa buat sendiri???Dijawab sama bang ilham "buat sendiri tante" wah Langsung aja dapet reward dan kiss + foto deh wat kenang-kenangan. Hampir gak percaya sih kalow najwa dah bisa, pas tanya sama mbaknya ternyata najwa emang udah bisa. Soalnya najwa masih suka minta dibuatain sama mbaknya atow bunda he..he...




Sabtu memang tugas bunda tuk jaga toko, alhamdullilah sabtu kemarin rame. Hari minggunya ayah janji mau ngajak jalan. Tapi mesti berangkat pagi kata ayah biar selesai maksi ayah bisa pergi lagi ketoko....Sebetulnya hari minggu waktu ayah istirahat,maklum ayah jarang banget istirahat, tapi demi menyenangkan anak dan istri dia berjanji wat ngajak kita jalan-jalan.

Jam 10 kita jalan, didepan ITC PH najwa bilang kalow c4nya tutup bunda. Karena denger pembicaraan bunda sama ayah yang males ke c4 PH. Dijawablah sama najwa kalow c4nya tutup he..he...

Akhirnya kita ke PS sekalian mau kasih tau najwa jam yang ada di mall PS (maklum najwa lom tau) dan ternyata bukan cuma najwa tapi bunda yang wong ndeso juga lom tau nih he..he..Padahal dah pernah kesitu tapi lom pernah liat mungkin gak egeh kali (gak sadar kalow ada jam yang lucu) kata ayah (ngeles bilang aja wong ndeso).

Abis maksi di PS kita pulang dan sampe rumah najwa bobo. Bangun tidur langsung cerita sama mbaknya kalow tadi liat jam yang ada boneka main gitar sama main bola (maksudnya biola)..

feminim tapi tomboy

Kebetulan jum'at bunda beli tas wat abizar, krn lom sempet ngasih jadinya dipake deh wat mejeng sama genduk..Liat tuh gayanya yang feminim tapi sok tomboy dengan tas dan topi buatan ayah :)



rambut keriting ok juga kan... :)

Hari senin bunda pulang ngantor rambut najwa dikepang dua....Pas mau bobo kepang duanya dibuka dan hasilnya rambutnya keriting. Najwa suka sama rambut yang habis dikepang karena hasilnya keriting dan langsung dia ngaca + minta foto. Foto diatas bener2 gaya najwa sendiri loh tanpa bantuan pengarah gaya yaitu bunda...Ga tau contoh pose dari mana???Padahal mau bobo tetep aja tuh energinya banyak habis minta foto biasa deh kita ngobrol dan baca buku kalow dah ngantuk minta diusap punggungnya terus baru bobo.

Labels:

6 Comments:

Blogger Azzah said...

hehehe emang ada bakat jadi model cilik ya najwa :), ayuuk sana bunda dianterin ikutan lomba lagi dong

1:17 AM  
Blogger Keira Adzra Athayya said...

aciiikk jalan2 ya nduk, liat jam ya... koq gak ajak2 siy he...

9:27 AM  
Blogger Tety Kurniati said...

Najwa makin pinter ya... apalagi gaya difoto ck...ck..ck... hayooo nurunin sapa....

10:03 AM  
Anonymous Anonymous said...

Duh..si gendhuk ini pinter amat gayanya ya..cantik deh

10:21 AM  
Blogger Ryuta Ando said...

Gayanya centil betul...buat mode baju2 ayah aja deh, pasti bagus.

Najwa udah main pinter nih..

2:20 PM  
Anonymous Anonymous said...

wahhh najwa alhamdulillah yaaa...tmbh pinter n cantik si genduk..

11:32 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home