Monday, February 25, 2008

Buka Toko & Puncak

Sebelum cerita wiken bunda mau cerita kalow hari sabtu, tanggal 16 Februari 2008 kita buka cabang toko "Firza" dirumah, toko ini dibuka hanya sore hari karena penjaganya pagi kerja dan jaga toko satunya dan insya allah mau buka selain baju (mudah-mudahan berkah dan doa'nya yah teman-teman). Sebelum buka toko pagi bunda coba bikin spaghetty dan komentar dari orang rumah terutama ayah lumayan (kalow ayah selalu jujur jd dah biasa deh dengernya), tapi emang kurang enak sih dan sorenya bunda buat macaroni scootel dan hasilnya kata ayah enak dan sigenduk makan sampe nambah *syukur alhamdullilah laris macaroni scootelnya* dan abis magrib baru buka deh.....

Alhamdullilah hari pertama buka rame dan sekali lagi kita bersyukur pada Alllah SWT.
Hari Sabtu kemarin anak,cucu, dan menantu dari keluarga ayah pergi kepuncak. Nenek dan kakek ngajak ngumpul dan kita menginap diVilla Permata didepan "Dinosaurus". Sabtu yang mendung buat kita mesti bangun pagi dan siap-siap tuk berangkat, krn sudah ditunggu sama nenek dan kakek. Kita brangkat jam 08 pagi, ada yg udah berangkat jam 1/2 7, tergantung dengan kesibukan masing-masing yang penting intinya disana kumpul.

Pas sampe sana kita ndak langsung ket4 penginapan, tapi menuju ke Gunung Mas. Disana genduk minta beliin balon yang dari sabun bunda larang walow najwa regek sebentar dan bunda beliin mainan yg lain. Setelah minum teh dan makan pisang goreng yang buat badan kita jadi hanget karena dingin ditambah musim hujan....

1. Bergaya digunung mas
2. Najwa cium ayah (manja deh genduk)
Setelah makan genduk ngajakin naik kuda, yang tadinya cuma bunda ama najwa naik kuda tapi sibang kuda maksa biar dua yah wish deh naik aja. Biar siayah gak jalan ngawasin kuda. Ini yang kedua kalinya sigenduk naik kuda waktu pertama naik genduk takut. Beda halnya dengan sekarang yang enjoy dan happy sambil teriak "ayah aku berani naik kuda" dan denger ayahnya yg minta siabangnya pegangin kudanya didepan dia teriak "ayah takut yah sambil nengok kebelakang liat ayahnya". Intinya najwa dah berani naik kuda loh...

Badan dah menggigil dan cuaca dah mendung kita menuju penginapan. Sampe t4 penginapan kita pada berebutan cari kamar, emang dicarai yg ada kamar + aulanya. Biar 1kel satu kamar. T4nya memang bener2 besar loh. Satu persatu mulai dateng nih sigenduk coba main ayunan dulu sebelum maksi.

Intinya seru dan emang dasar anak-anak yah, walow dingin tetep minta berenang. Bunda yg emang sengaja ndak bawaain baju renang wat sigenduk "yg tkt air" dan emang dingin takut sakit tapi liat saudara2nya yg asik berenang dia nangis pingin ikut berenang. Yo wish dipakein celana renang dan benerkan genduk cuma dipinggir aja karena airnya dingin.

Malemnya setelah magrib kita pada ngumpul dibelakang wat pada nyanyi dan genduk ikut loh berdiri kaya disebuah panggung, setelah nyanyi main kesana kemari dan watu dah menunjukan jam 10 malem ngajakin genduk bobo sebelum bobo malah minta pop mie dulu. Ndak apa-apa yg penting abis makan pop mie sikat gigi dijawab "iya bunda". Karena dingin bunda lupa gak bawa kaos kaki jadi pinjem deh sama kk riri.


1. Nyanyi bareng2 dipanggung (good najwa mau gabung)
2. Sebelum masuk kamar

Tapi kenapa yah najwa ko agak sedikit rewel disana??? apa karena najwa paling kecil yah? dan bunda jadi was-was deh selalu jagain gednuk gerak-geriknya kesana kemari. Kenapa jadi kaya jagaon kandang yah??? dan maunya digendong padahal biasanya mandiri loh??? Uh sabar bunda (dlm hati).

Minggu sebelum kita pulang mampir kesebrang tempat dinosaurus dan sekalian mau kekebon strawberry. Kita masuk kemuseum dinosaurus dengan membayar 1orang 10.000 kecil maupun dewasa. Banyak ilmu yg didapat didalem, tapi gak keurus jadi banyak debu. Masuk kesana Sehabis masuk museum dinosaurus tadinya mau kekbon strawberry tapi gak jadi karena lagi gak berbuah.


1. Disamping Telor Dinosaurus yang sudah jutaan tahun
2. Dibelakang Dinosaurus (najwa takut minta gendong)
3. Keluar dr dinosaurus baru bisa senyum sigenduk

1. Ditempat Outbound masih dilingkungan dinosaurus
2. Bengong pingin ikutan saudara-saudara yg lg main flying fox dll
3. Cuma bisa naik perahu diteminin kk riri
Setelah naik perahu najwa minta susu dan langsung bobo sampe tengah jalan pulang baru bangun karena beli strawberry dan habis itu liat bundanya bobo ikutan bobo lagi deh. Bangun sampe rumah dan main lagi didalem rumah.

Labels:

12 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Sukses ya bun buat cabang tokonyaa...semoga rame dan laris, jd kan bunda bs jagain toko yg di rumah jdnya bs stay di rumah sm najwa..wah asyik bener tuh...

Bis jalan-jalan sekeluarga yaa...wah seru bener seh..emang paling enak tuh jalan rombongan keluarga besar ya...bakal rame tuh.

Najwa ga takut tuh naik kuda hehe...

7:52 PM  
Blogger Ryuta Ando said...

Semoga makin banyak cabang-cabang baru nanti tokonya ya. Sukses terus

Asyik banget nih jalan-jalan ke puncaknya, biar dingin semangat banget tuh sampe gag dirasain ya.

7:45 AM  
Blogger Azzah said...

waah selamat ya nis, semoga tambah barokah buat keluarga. Amien

7:54 AM  
Blogger Ina said...

Hebat bunda yg satu ini, selamat ya .. Semoga makin sukses, laris manis ...

2:37 PM  
Blogger bundanya i-an said...

kok tumpeng syukuran buka cabangnya gak sampe bandung sih ? he..he.. sukses yah...

najwa... tante ghia mah takut naik kuda he..he.. najwa hebad deh...

9:35 AM  
Blogger mamoy said...

mudah2an laris ya tokonya...
Najwa berani deh naek kuda, ikut dwooong

12:59 PM  
Anonymous Anonymous said...

Sukses ya wat dibuka cabang barunya, semoga makin nambah terus...amien

huah... gunung mas, kei baru bulan depan outing kesana... jd pen cepet2 neh;))

6:02 PM  
Blogger bundAzkaFaqih said...

sukses yaaaa bundaaa usahanya...smg berkah terus...

wah wah,,,..baca postingan liburannya bikin ikutan mnggigil nihhh.........

asyiiiiikkk bgt dehh..pengennnnnnnn...

naek kudanya ituuu loooo...seruuu....

najwa dah brani hebat yaa naek kuda...good girl!

11:51 PM  
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

seru ya kegunung mas....
semoga tokonya laris manis tanjung kimpul....

8:43 AM  
Blogger Mama Ben said...

wah seru banget deh wiken-an nya si genduk....rame2 dah asik banget...

sukses ya bun usahanya moga lancar dan laris manis...

napa ga ada yg jaga selain org rumah sih bun...kan lumayan dagangan bisa laku siang2 banyak kan...hehe

12:16 PM  
Anonymous Anonymous said...

Wah kangen deh sama najwa..tambah cantik ya. Trus selamat ya nis atas toko barunya, Sukses selalu.

3:14 PM  
Blogger Nunik said...

WAh udh jadi pengusaha neh... semoga sukses tokonya yah say... Amien
Duh jalan2 ke puncak, enak banget yah :)

3:42 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home