Thursday, March 13, 2008

Ke Party

Long wiken yang dinanti sama bunda bisa santai-santai dirumah. Long wiken yang diawali pada hari jum'at ini rencana ketempat ultah Siganteng Raul....Sebelum dateng keultah seleb tebet di KFC kemang genduk harus bobo dulu, karena tau mau pergi genduk lom bobo juga. Yah wis pokonya mesti bobo biar sampe sana jangan bobo. Akhirnya jam 02 siang baru bobo dan jam 04 dibangunin langsung mandi. Kasihan sih bangun langsung mandi.

Kenapa kita nunggu genduk bangun dan nunggu ayah yg dateng dr toko, maklum kalow gak sama ayah sama siapa lagi yang anter. Itu aja ayah mesti ngorbanin ninggalin toko yg lagi rame lom lagi kalow malem minggu dirumah mesti ganti2 baju yang ada dipatung dengan yang baru soalnya syukur Alhamdullilah kalow malem minggu dirumah jauh lebih rame dari hari biasa. Sekali lagi wat ayah Terimakasih honey muahhhhhhhh.

Sampe sana seneng bisa ketemu sama para blogger lain sekalian kopdar kali yah....Disana ketemu sama muka yg gak asing bunda liat di inet siapa lagi kalow bukan yg ultah Raul dan Mama Mona, Mba Shella (kita baru ketemu 1kali yah mba), Trully (Asik bisa liat kei cantik dengan rambutnya yg panjang), Mba Nia (tamu special dr s'pore brsm rayna yg aktif dan berani), Bunda Evan (Farrell gemuk deh mba), Aurell dan Bunda (Sama cantiknya dan aurell bener2 tinggi dan besar), Nunik beserta rombongan (Nay km emang aktif dan darell ko pendiem sih), Ais ( Kamu cantik dan imut), Mba Prima (Yg lg asik ngajak balqis loncat2 dikursi dan akhirnya bisa juga cium balqis), Bunda Nasywa (Nama kita hampir sm dan baru 1kali saling berkunjung ket4 aku dan bisa ketemu langsung seneng deh mba), Mba Diananyafirza bersama Kyena (Syg gak bisa ketemu kk firza tp sng bisa ktm kyena yg imut) Dan Gak lupa Bunda Key ( Daka besar,dade Chubby dan Gak lupa Terimakasih buat Busana Muslim wat Najwa). Oh iya ternyata disana ada Bundanya Rafi, Muti+Rayga, Wildanya Calysta Tapi gak bisa ketemu dan gak bertegur sapa....Sedih padahal pingin banget ketemu sama mereka yang jadi seleb blogger..Mudah-mudahan bisa ketemu lagi yah.

Karena telad dan emang gak lama dit4 raul jadi gak sempet ngobrol banyak dan langsung pulang. Sampe rumah genduk langsung cerita sama mbaknya. Dan Terimakasih Wat Bundakey najwa suka loh langsung dipake liat aja penampakan diatas.

Sabtu dan Minggu Istirahat dirumah sambil bercanda dan tetep donk dagang. Semalem aku pulang genduk happy banget dapet hadiah dari ayah payung kecil, padahal dah dapet dari oma tante dina tapi beda sih emang payungnya....Najwa happy banget sampe didalem rumah aja pake payung terus...Cerita lanjut nanti yah sambil liat aksi genduk dengan payung :)

Labels:

8 Comments:

Blogger El van said...

Tnyata dikaw imut ya kek akyu..he3. Najwa n bunda sama cantiknya deh.

10:14 PM  
Blogger bundAzkaFaqih said...

wahhh seru bgt yaaa bun partynyaa...

ajang kopdar tuhh...

najwa mukanya jg mirip2 ama kei yaaa..

6:25 AM  
Blogger Mom of Calysta 'n Clarissa said...

Nissa, kt berdoa aja mudah2xan ada undangan kopdar lg jd bisa ktemuan...:)

9:46 AM  
Anonymous Anonymous said...

duuh senengnya yg abis kopdaran, pengen deh ikutan kopdar di jakarta nis :(

11:21 AM  
Anonymous Anonymous said...

Najwa ikutan party juga yaa....asyik nehh..liat fotonya rame bgt yaa..najwa dpt kenalan ga neh disana hehe..atau sm bunda terus yaa...heheh

8:37 PM  
Blogger Ryuta Ando said...

Seru deh party and kopdarannya.

Najwa suka payung ya..

9:13 AM  
Blogger Anisa said...

senengnya yg habis kopdaran...

Najwa makin cakep euy.muah2 dari safa rafif

2:58 PM  
Blogger Mama Ben said...

ikutan party juga njwa ya...asiknya....

9:39 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home