Friday, January 05, 2007

Tahun 2007

Tahun 2007

Bismillahirohmannirohim

Awal tahun aku awali dengan bismilah, tahun baru 2007 dibarengin dengan lebaran haji. Bunda libur tiga hari……….

Tanggal 30-Desember-2006 : Kami sekeluarga merayakan Hari Raya Idul Adha, lagi-lagi lebaran selalu berbeda dengan yang lain ada yang merayakan hari minggu, gak apa2 yang penting kita selalu menghormati satu dengan yang lainnya.

Alhamdullilah walau mendung dan hujan gerimis kita masih bisa melaksanakan sholat Idul Adha yang dilakukan dimesjid karena hujan. Dan alhamdullilah najwa pagi-pagi dah bangun dan mau dipakein busana muslim dengan jilbab. Pas acara sholat berlangsung najwa anteng gak cengeng dan gak gangguin bundanya, pokonya bunda seneng deh liatnya. Najwa cuma liatin anak kecil yang nangis.

Seharian kita Cuma dirumah istirahat karena hujan dan mungkin besok pagi-pagi kita kerumah eyang.

Tanggal 31-Desember-2006 : Pagi-pagi kita dah berangkat kerumah eyang dan sesampe disana wah najwa seneng banget ketemu dengan om tersayang yaitu abizar, kalow ketemu abizar tuh langsung deh mereka cium-ciuman (wah gawat deh nih). Tapi maaf yah eyang kita gak nginep karena besok bunda harus bantuin ayah di toko……

Tanggal 01-Januari 2007 : Hari ini bunda ninggalin ade ke toko hampir ½ hari……… Sebenernya sih kita gak merayakan tahun baru dengan special karena aku gak mau membiasakan hal itu, tahun baru ku tuh yah tanggal 20-januari-2007, bukan soh agamis nih…. Tapi yang pasti sih kita semua punya harapan .
“Semoga bunda bisa jadi ibu yang baik tuk najwa...”
“Semoga bunda bisa jadi Istri yang baik tuk ayah…”
“Semoga bunda bisa jadi ibu dan istri yang sabar…”
“Semoga kita bisa punya rumah…..”
“Semoga kita bisa naik haji…..”
“Semoga apa yang ayah inginkan tuk nambah buka toko tercapai…..”
dan yang terpenting kami sekeluarga sudah mensyukuri apa yang allah berikan dan yang terpenting Kami Sekeluarga Selalu Dalam Keadaan Sehat dan Selalu dalam Lindungan Allah SWT….Aminnnnnnnnn

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home