Wednesday, December 20, 2006

Sepeda Baru......... :-)

Dari kemarin bunda liatin naza lagi seneng naik sepeda, awalnya naza suka pinjem sepeda kk awa. Udah hampir 2 minggu naza suka pinjem sepeda awa sampe naza bilang pinjam yah dan kalow ditanya “sepeda siapa? Naza jawab “awa”.

Alhamdullilah naza ngerti itu sepeda siapa? Tapi yang namanya anak-anak kan lom ngerti harus bergantian main sepedanya!. Kalow ada, aku sih suka aku ajarain 5 menit naza naik dan 5 menit awa naik, pokoknya harus bergantian naik sepedanya. Kadang-kadang sepeda awa sampe nginep-nginep dirumah, thanks kk awa?

Lama-lama naza suka tanyain kalow sepedanya gak dirumah sambil bilang “peda mana peda? Bunda : “itukan peda awa de? Cuma lucu dan anehnya aku tanya ama naza :”ade mau peda? Gak…..

Karena liat ade yang pingin sepeda abun berdua niat hari minggu,17/12/06 abun cari sepedaTheSmilies.com buat ade, sengaja abun ajak ade tuk beli sepeda biar ade bisa milih peda mana yang ade suka.

Dimobil naza bobo, tapi sesampenya ditempat sepeda naza bangun dan coba-coba sepeda naza langsung aja naik dan seneng banget. Jadilah abun beli sepeda dan diangkut sepedanya kedalem mobil. Didalem perjalanan naza liatin terus sepedanya yang ditaro dibelakang.

Sesampe dirumah bunda dapet kerjaan baru dari ade yaitu : dorong ade mondar mandir dari ruang tamu sampe depan kamar kita bolak-balik gak ada berhentinya. Ada untungnya nih punya sepeda baru, biasanya ade susah banget kalow makan ama bunda tapi karena ada sepeda jadi gampang dan banyak.

Walao sepeda dah dibeliin kalow ditanya masih bilang peda awa…….. dan kalow liat kk awa naik sepedanya, ade nangis dan milih peda awa yang lama. Susah emang anak kecil harus pelan-pelan dikasih taunya.

Naza juga sibuk bantuin ayah mau pasang musik disepeda baru , sibuk deketin ayah dan ketawa-tawa dan sibuk bukain plastik disepeda, pokoknya kita semua pada senang liat ade.Bukan cuma sibuk bantuin ayah tapi semua tombol musik yang ada disepeda dipencet satu persatu dan sambil ngomong “hijo,uning,rah” maksudnya disepedanya tuh ada warna hijau,kuning,dan merah….. sambil didorong naza teriak dan ayah .

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home