Friday, March 30, 2007

*www.tingkah-najwa.com*

Semalem bunda pulang kerja tiba-tiba najwa teriak "bunda jelek....bunda jelek...bunda jelek....^:)^"aku jadi bingung dan bertanya kepada si genduk "ko bunda dikatain jelek emang kenapa dek?" eh dia cuma:D . Setelah najwa bilang aku jelek dia berlari kepintu sambil bilang.....
Najwa : bunda, ati (dadah) =...
Bunda : emang ade mau kemana?
Najwa : aku eja (kerja maksute dlm bhs najwa) dan kumtalam (walaikumsalam).....Ada-ada aja tingkah najwa yang buat bunda tambah sayang sama ade:x


Melihat mbak yang lagi sibuk nyiangin sayur *maksute potongin sayur* si'nduk gak mau kalah heboh dia langsung berlari cari pisau dan teriak sambil bilang "bunda ambil pito sono?" ampun deh anak putri mungilku dah bisa nyuruh aku..... dikasih pisau yang plastik dia gak mau malah pilih pisau yang dipake mbaknya.... bunda sih cuma liatin aja@-) moga tangannya gak kena pisau........


Bukan cuma itu tingkah najwa.....liat bunda yang lagi sholat gak tau kenapa sifat jailnya tiba-tiba muncul begitu aja...biasanya najwa berdiri disamping bunda atau mengikuti aku sholat, eh dia malah menggoda bundanya yang lagi sholat sambil memiringkan kepala dan memanggil nama bunda pokoknya diledekin deh sambil ;) jail. siap yang gak tambah gemez dibuatnya di cium dulu deh :-*

Labels:

1 Comments:

Blogger bundAzkaFaqih said...

aiihhh....bundazka baru "ngeh" deh kalo itu emang pito beneran,najwa....

genduk genduk....kamu kok lucu bgt sihhh?:)

9:30 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home