Friday, March 30, 2007

Ayat-Ayat CINT4

Alhamdullilah aku selesai juga baca novel ini walow dengan waktu dua minggu, secara emang aku gak punya waktu *males maksute*. Wah rugi deh yang lom baca novel ini sumpah bangus banget isinya.


Membaca novel ini membuat kita terbang kenegeri timur dimesir, sungguh cerita yang gak neko-neko dan membuat aku sampe :((, cerita yang masih mepertahankan akhlak dan sangat romantis. Sungguh bacaan yang sangat bagus untuk dibaca dan sangat menarik. Setelah aku membacanya ada hal positif yang bisa aku ambil dan membuat hatiku gerimis membacanya :x.

Labels:

3 Comments:

Blogger BUNDA KEY said...

Ayat2 cinta ini salah satu buku favorit ku, teringat2 si fahri terus ya :D and sekarang aku lagi baca ketika cinta bertasbih karang habiburahman juga,setting nya kota mesir juga, rasanya gw bakalan hapal banget mesir nih :D

5:11 PM  
Blogger SE said...

Siipp banget kan bukunya.. sampe gak konsen kerja ke toilet aja bawa buku ini, curi2 waktu saking penasaran ama Fahri.. beneran ada gak yah cowok kayak Fahri hehe..
mau donk dua (lho!!)

8:45 AM  
Blogger Tety Kurniati said...

Ini buku adalah yg paling gw suka dari sekian buku or novel yg pernah gw baca say, coz ceritanya penuh hikmah, penuh manfaat & pesan-pesan mengenai hubungan kita terhadap Allah & manusia (hablum minallah wa hablum minannaas), tokoh utamanya perfect bgt, subhanallah kalo ada laki-laki yg seperti Fahri di zaman ke' gini. Pokoknya TWO TUMBS FOR THIS BOOK deh

8:52 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home