Wednesday, April 18, 2007

Prose Nyapih

Awalnya aku gak niat dan hanya ingin mencoba, tapi jadi keterusan.....ternyata hal iseng itu gak selalu menghasilkan yang negatif tapi bisa juga menghasilkan yang positif *menurut aku loh* kenapa aku bilang itu karena yah kasus ku ini...:D
Terhitung dari Hari sabtu, 14-April-2007....bunda ditanya sama nenek kalow najwa dah disapih lom? bunda jawab "lom"....nenek langsung kasih daun tuk ditempelin ke kendi aku, sebenarnya bunda gak niat tuk nyapi najwa hari itu juga....bunda pikir:-? gak salahkan tuk dicoba?.....biasanya najwa kalow bunda libur tuh selalu minta mimik asi gak mau samsek susu botol,kecuali najwa yang minta susu botol baru bener-bener diminum. Mulai dari pagi sampe sore najwa gak nanya soal kendi....siangnya najwa bisa tidur karena digendong ayah....malemnya najwa bobo jam 11 malem itu juga harus ngajak main dulu sampe dia cape dan akhirnya bobo digendong ayah....alhamdulilah hari ini berhasil ucap bunda
Hari Minggu, 15-April-2007....Dari pagi najwa juga gak minta mimik bunda....tapi cara nidurinnya sekarang yang beda harus digendong. Siangnya najwa minta mimik bunda abis gak tega liat muka najwa yg memelas akhirnya bunda keluarin aja tuh kendi....sebenarnya tuh kendi dah gak dikasih apa2 lagi...aku pikir kalow dia mau yah wis gak apa2 deh aku ngalah mungkin lom waktunya tuk disapih yang penting aku dah nyoba.....ternyata eh ternyata najwa cuma bilang "Bunda enen pait yah?"bunda jadi sedih:(....najwa cuma pegang dan taro pipinya dideket kendi aku....siapa yg gak tega coba liat anak kaya gitu, tapi emang dia gak mau samsek kendi aku....alhamdullilah hari ke2 berhasil
Hari Senin, 16-April-2007....Mungkin hari ini gak begitu berat buat bunda karena dari pagi sampe sore najwa bunda tinggal kerja....Pas pulang kerja ternyata najwa badannya aget dan gak mau mkn bunda jadi ngerasa bersalah[-O<...maafin bunda yah dek?...Tapi malemnya najwa gak bisa tidur nyenyak karena setiap dua jam sekali bangun dan maunya digendong terus....ampun deh dek bunda sampe cape#:-S dah dikasih obat tapi lom turun, tp najwa masih mau minum air putih.....Alhamdulillah hari ke3 berhasil
Hari Selasa, 17-April-2007....sama seperti kemarin....pas pulang alhamdullilah badannya dah gak aget, najwa demam karena disapih dan sariawan....kt mbaknya seharian najwa makannya dikit dan mimiknya juga....maaf ^:)^yah dek semalem bunda gak sabar sama adek...abis adek nangis terus dan maunya digendong..padahal bunda lagi gak enak badan dan pusing karena kemaren malem kurang tidur....hari ini bunda jadi menyesal....Alhamdulilah hari ke4 berhasil dan Besok ade Ultah sayang :x
Semoga dalam proses ini bunda bisa lebih sabar yah dek doain bunda?dan Semoga berhasil Untuk yang dah kasih Suport Thanks banget.....:D

Labels:

3 Comments:

Blogger Ryuta Ando said...

najwa lagi sariawan..met sembuh ya..dan proses penyapihannya juga kadang bikin nggak tega ya mom. Good luck buat Najwa...

6:18 AM  
Blogger mamoy said...

horeeeeeeeee najwa hebat ya.... TOP banget dah..

8:07 AM  
Anonymous Anonymous said...

Duh...meskipun aku belum pernah ngalamin, tp aku bisa ikut merasakan niss...sedih ya kalo lagi nyapih..gak tega rasanya. Kayaknya suatu hari aku mesti berguru padamu nih niss..insyaallah.

10:11 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home