Tuesday, July 22, 2008

Semarang & Jogja

mirip gak????

Hari rabu tgl 16-Juli-2008, bunda dapet tugas lagi ke semarang selama 6hari. Langsung aja bunda mau cerita kalow disana bunda tidur ditemenin sama tante lendy (thanks yah say) tapi hari terakhir tante lendy pulang karena kurang enak body, jadi bobo sendiri deh.

Jangan buang waktu donk mumpung disemarang cari blogger yang ada disemarang sapa lagi kalow yang aku kenal selain bun'e. Sayang bun'e jarang banget OL jadi aku pas disana minta no tlp sama evan (thanks yah say) dan langsung sms setelah sms dan chat akhirnya kita sepakati kalow ketemu hari minggu.


1. Lendy,Bunda,Ida (turun tangga)
2. Sapa tuh cantik bener??? he..he..


Karena sabtu niat mau kejogja jadi bunda sms ke bunda shinfa tapi sayang gak bisa ketemu yah bun karena bunda ada raker jam 1 dan aku juga gak lama di sagan, insya allah kita bisa bersilatuhrahmi lagi. Setelah diingetin sama bunda shinfa kalow bundazka juga ada dijogja jadi langsung aja aku telepon bundazka dan sms mama arya, pas telepon-teleponan ternyata ktrku deket sama rumahnya dan kita disuruh kerumah bundazka. Alhamdullilah kita bisa ketemu sama bundazka dirumah dan sory loh temen-temen aku udah ngeberantakin dan bikin repot, terimakasih yah bun bajunya dan maaf aku gak bawa apa-apa buat bundadanazka. Bundazka itu selain cantik,ramah juga pinter dagang loh :)

Balik dr rumah bundazka kita keCandi Borobudur, Taman Sari, Malioboro mampirke mall,mirota,bakpia sehabis itu balik lagi menuju kota semarang. Sampe kota semarang jam 12 malem langsung bobo....

Setelah kopdar dengan bundazka waktunya kopdar dengan bun'e. Disepakati kalow bun'e yang menghampiriku dikantor kisel semarang. Seneng bisa ketemu bun'e dan salma yang cantik. Bun'e ngajak aku jalan ke lawang sewu setelah itu kita kegereja bleduk, makan tahu gimbal disimpang lima dan ketempat oleh-oleh juwana. Ditempat oleh-oleh juwana kita berpisah. Terimakasih bun'e udah ngajak aku jalan-jalan dan kasih kado buat najwa (kotak pensil dan isi nya) Langsung dibuka stickernya terus ditempel semua kekulkas,hapusan,jepitan. Maaf yah kk salma bundanajwa gak bisa kasih apa-apa. Bun'e dan kk salma sama-sama cantik loh tks yah sekali lagi udah nyempetin waktu dan tenaganya ketemu sama aku muahhhhhhhhh


1. Bun'e,Salma,Bunda (ditangga t4 pemutaran film ayat2 cinta)
2. Kaya Adik dan kakak kan? he...he.. tp cantikan sibaju pink donk (pas persidangan AAC)

Labels:

12 Comments:

Blogger Mom-Aryaka said...

Wah berhasil ..berhasill kopdarnya asyik ya ketemu semuanyaa ...

2:27 PM  
Blogger  www.bisnispintarbunda.com said...

serrrrruuuuuuuuuuu...akhrnya ktmu jg ama bunajwa..

mana ada acara gerebek siang lg:) seruu! mksh yaaa

4:09 PM  
Blogger Nunik said...

Dwehh rupanya dirimu duty trip lagi yah... :D..
Senangnya jalan2 dan sempat kopdar lagi.. :)

4:52 PM  
Blogger mamoy said...

asiknya kopdaran, gak bisa ikutan ihik ihik....

6:27 PM  
Blogger Azzah said...

waaaaah yg kopdaran sreu yaaa. gak ke bali nis? :D

10:32 AM  
Blogger Tety Kurniati said...

ASyik bgt niy bunda jalan-jalan mulu skalian kopdaran pula......mupeng....

Btw kirain aku foto tante Lendy itu bundazka, emang mirip kok sama dirimu

11:04 AM  
Anonymous Anonymous said...

Ya...ampuuun... 3 bidadari perapal mantra ... :(

2:44 PM  
Blogger Luky Ekowati said...

woooaah seru banget ketemuannya.....justru aku gak berhasil ketemu ni nis.hehhehe.

2:47 PM  
Blogger Mama Ben said...

wah ketemuan sama bundazka toh.....asiknyaaaa.......

6:51 PM  
Blogger Vera said...

waa..asyiknya jalan-jalan plus kopdar

7:06 PM  
Blogger Ning Wiedy said...

hiksss sayang aku lagi di Banten pas bundanajwa sms ....jd ga ikutan serunya kopdaran dwh ..maafkan ya bunda...besok-besok kabar2i lagi ya klo ke Jogja :)

3:40 PM  
Blogger MU DREW said...

enak donk bisa kumpul ma keluarga........q jauh dkat nedri org hiks hiks

12:10 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home