Friday, July 13, 2007

Ada Yang 4NEH Gak Yah????




Dapet PR dari tantecan...Maaf nih PRnya baru dikerjain. Soalnya bingung, sepertinya aku gak punya keanehan deh......

1. Suka Isep Jempol.......

Gak tau deh ini keanehan atow emang kebiasaan yah? Dari kecil aku emang suka ngisep jempol. Jadi inget waktu TK pas mau baris sampe dilarang buguru supaya jangan isep jempol. Biasanya org ngisep jempol pada saat bobo. kalow aku dimanapun bisa isep jempol loh, dan sekarang aku baru perhatiin gara-gara suka isep jempol gigi aku sebelah kanan agak sedikit maju...wah jadi gak PD gitu pas tau..tapi gak apa-apa deh yg penting miswa gak protes.

2. Kalow Mau Bobo.....

Setiap mau bobo aku gak mau ada sesuatu yang basah dibaju maupun disekitarnya jadi kondisinya harus rapi dan bener2 bersih, bukan cuma itu mau tidur dan bangun tidur harus nyisir....gak tau ini asalnya dari mana???

3. Geli Anak Kucing

Anak kucing dengernya aja aku dah geli....merinding. Gak tau kenapa sama kucing yang besar gak takut tapi sama anak kucing yang baru lahir itu takut dan geli....Pernah waktu itu dijejelin (apa yah bahasanya) ditakutin sama saudaraku langsung ngibrit dan sampe nangis loh....

4. Nyanyi...

Aku emang hobby nyanyi....keanehan dari nyanyi aku ini kadang gak tau tempat, karena emang hobby naynyi dikamar mandi dan didepan kompi karena emang hobby nyanyi pernah didalam lift tanpa sadar aku nyanyi dengan suara keras dan baru disadari sama temen kalow kita didalam lift loh...uh malunya sampe mukmer (muka merah) nih........

5. Gigit lidah...

Kalow lagi gemes sama orang atow sama najwa bunda suka gigit lidah sendiri loh....aneh gak yah???

6. Takut masuk rumkit

Dari dulu sampe sekarang aku emang takut masuk rumkit apalagi kalow cium bau obat pusing....kalow masuk rumkit bawaannya parno banget takut liat orang -orang yang kecelakaan dengan luka yang parah ih geri dengernya....makanya pas lahiran gak pernah ditinggal dirumkit sendirian selalu ada orang yang jaga bergantian.

Maaf yah tante can PRnya lama dikerjainnya, secara emang bingung mau nulis apa? Dan kayanya emang gak ada yang aneh didalem diriku ini loh....Coba dinilai ada yang aneh gak yah?....

Kalow lempar PR lagi ke orang lain ada yang mau gak yah? tapi kalow aku lemar uang ayok siapa yang mau????

Labels:

11 Comments:

Blogger mamoy said...

nah kalo suka nyanyi tau banget nih, cos duduk di belakang jadi tiap hari dengerin suara merdu nih hehe

4:13 PM  
Anonymous Anonymous said...

Suka nyanyi toh? Aku juga takut masuk RS koq, kalo main ke RS sih sering dari kecil soalnya ayahku kan dokter tapi kalo diopname di RS, jauh-jauh deh jangan sampe.

Makasih ya udah mampir ke tempatku. Sering-sering main dong, Insya Allah bakalan sering juga mampir ke mari.

10:30 AM  
Blogger mutia and rayga said...

emang dikau se kantor ama mama valis?kok gw baru nyadar yak.telat bgt

12:34 PM  
Blogger Nunik said...

Nyanyi mah bukan sesuatu yang aneh kaleee... heheehe.....

12:39 PM  
Anonymous Anonymous said...

Wah model baru nih, klo lagi gemes kok suka gigit lidah.

Nanti klo Arya ketemu Tante jangan gigit lidah ya cium pipi kiri-kanan Arya aja ya Tan.

4:52 PM  
Anonymous Anonymous said...

Mba sama tuh ma aku kl tidur kudu rapih pih...termasuk jangan ada yg basah2 krn kaki hbs dicuci gt ihh...geli ajah risih ya....

10:19 PM  
Blogger Ryuta Ando said...

Ohh sekantor sama Mama Vale toh...yg gigit lidah ini yg serem deh..duh takut luka lidahnya..

6:55 AM  
Blogger bundanya i-an said...

wah geli anak kucing yah.... padahal dirumahku bergelimpangan kucing.. he..he.. kalo dikau berkunjung pasti disambut deh sama anak2 kucing he..he..

9:42 AM  
Anonymous Anonymous said...

sama dengan aku, aku ga suka banget sama yang namanya kucing ... hiyyy geli banget deh ...makanya aku ga bisa deh makan di warung2 pinggir jalan ...takut malu2 in kalau ada kucing :D

12:31 PM  
Blogger Keira Adzra Athayya said...

gw juga geli ma anak kucing he...
nyanyi mah gak aneh tapi nyanyi di lift dng swara kenceng seh aneh gak yah...

jadi pen denger swara merdunya niy...

5:00 PM  
Blogger STAR said...

hahhh?? kok bisa si nggak mo ngaku aneeehhhh????
ckckck.. hehehe.. gw bantuin ya nis..
1. lo aneh karena usia masih di bawah umur dah nikah n punya baby.. *pletak pletak.. -->serangan ibu2 ke gw*
2. lebih aneh lagi karena badan lo nggak seperti ibu2.. nggak bisa tua lo ya..

hehehehe.., sebenernya gw muji. cuman krn rada nggak ikhlas jd dibawa nyela.. tx ya dah slese peernya..

1:42 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home