Tuesday, June 26, 2007

ANYER

Sepertinya cerita wiken menjadi ajang yang dinanti-nanti oleh kita. Ada yg wiken dirumah ada juga yg jalan-jalan keluar maupun ke mall. Menjadi ajang yg dinanti oleh kita tuk meliburkan diri dari kepenatan setiap hari dan aktifitas yg kita lakukan. Wiken juga menjadi ajang cerita oleh para ibu2 blogger. Wah yang pasti setiap wiken itu membawa cerita yg menyenangkan bukan?...Duh jadi ngelantur nih...yo wish kita cerita wiken najwa kali ini...

Dari hari jum'at najwa dah dibawa sama mbak dan eyang uti kerumah nenek bici diklender...kenapa kita kesana karena disana kita ada acara akikah adiknya kk sila cucu dari nenek bici yg diadakan hari sabtu..jadi dari pada pagi2 kesana mending nginep sekalian kagen2nan dan bantu nenek bici..bunda menyusul pulang kerja kesana....

Alhamdullilah najwa mudah sekali berinteraksi dengan kasila dan yg lainnya...tapi entah kenapa kalow sama cowo yg lebih dewasa dia gak mau kenapa yah?:-?...kalow sama anak cowok yang seumuran atau lebih tua 3 tahunan dia mau malah sampe becanda2:D...apa lagi tau kalow cowoknya guanteng...kalow ini kaya siapa yah???

Gak tau kenapa najwa ko betah bener yah berada didalam satu kamar yg penuh besek dan makanan jadi pgn ketawa:))..sambil sesekali bunda aku mau donk sambil nunjuk kue yg dia mau...Pokoknya seru dan najwa juga disana makannya banyak...Malemnya kita dijemput sama ayah, dari klender ayah ngajakin kita jalan2 tapi karena dah malem bunda nolak dah cape dan besok juga mau jalan2 lagi.

Pagi-pagi kita dah siap2 sekitar jam 09 berangkat ke anyer diajak sama nenek 'n ake...sebelum kepantai anyer kita mampir ke t4 kakak nenek sehabis sholat dzuhur baru kita ke Anyer. Tapi maaf lagi-lagi bunda lupa gak bawa kamera ini bunda tampilin foto najwa yg lagi dianyer pas umur 1 tahun 3 bulan...dan itu juga foto najwa baru bangun tidur..maklum deh najwa susah difotonya...jarang senyum jadi bunda harus penuh perjuangan tuk fotoin najwa dengan hasil yang bagus ^:)^.

Sesampe disana kita istirahat menikmati suasana air laut...ada kejadian yang buat kita tertawa geli semua=...tiba-tiba najwa nyeletuk "AYAH BANJIR" waduh kalow gini kan kita sebagai ortu jadi malu...mana ada dipantai banjir:.

Maklum deh secara najwa baru Sekali kepantai anyer pas umur 18 bulan...masih lom ngerti karena pas sampe sana juga dia tidur.Dan setelah besar ini yang kedua najwa ke pantai....Mungkin yang dia tau waktu jakarta banjir dimana-mana...kebetulan waktu jakarta banjir didepan rumah air hampir masuk,alhamdullilah gak masuk sampe kerumah. Lucu bener sih anak bunda:)) ... perkatan itu membuat ayah dan bunda tergiang-giang...sambil dijalan jadi inget najwa teriak ayah banjir :D

Labels:

13 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Pantainya banjir ya najwa hehe...kl ngga banjir bukan pantai sayang..
wah semua anak kecil suka ya kl diajak ke pantai...siakbar ini malah ngga mau mentas2 dr pantai juga neh...

7:47 AM  
Blogger Ryuta Ando said...

Hahaha ada-ada aja deh, pantainya banjir ya Najwa, kayaknya karena sering liat orang kebanjiran nih..

10:19 AM  
Blogger STAR said...

huakakakakakkak..

nissa!! lo berdosa lo dg anak lo.. sampe najwa nggak tau fitrahnya laut.. hihihi..
aduh nak.. nak.. bunda mu itu loh.. jewer aja nak! :P

10:30 AM  
Blogger Nia said...

Hihihi, banjir di pantai ya Najwa :D

4:53 PM  
Blogger Rich said...

Hehe... Najwa awasssss banjirrr.... ntar pantainya tumpah....

10:50 AM  
Blogger mamoy said...

hehehe kok banjir sih sayang.....
pasti najwa seneng banget yak maen aer..

11:28 AM  
Blogger Toko Fiara said...

duh... daku udah lama juga euy gak ke Anyer...
hihihi... kalo pante kering tar ikan gak bisa renang donk Najwa... :D
apa keseringan liat banjir Nis?

11:45 AM  
Blogger Keira Adzra Athayya said...

pantainya banjir ya najwa.... palagi klo pasang yah xixixi...

yuks... sering2 ke pantai yuks...

3:09 PM  
Blogger Tety Kurniati said...

Xi..xi... najwa...najwa..., ada-ada aja

3:32 PM  
Anonymous Anonymous said...

Hi.hi.hi..Najwa lucu banget sih, ajak kakak Alya ke Anyer dong de najwa..

4:06 PM  
Blogger Nunik said...

Duh asyiknya saban wiken jalan2 terus neh ;)... ntar kita jalan2nya bareng2 yah

5:12 PM  
Blogger isma said...

najwa jalan2 terus ya, senengnya! ajakin mama papa ke jogja dong...

2:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

Oi, achei teu blog pelo google tá bem interessante gostei desse post. Quando der dá uma passada pelo meu blog, é sobre camisetas personalizadas, mostra passo a passo como criar uma camiseta personalizada bem maneira. Até mais.

7:31 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home