Tuesday, July 26, 2011

Sepeda Roda dua Kakak


Alhamdullilah kk udah bisa naik sepeda roda dua, sudah lama sih tapi bunda baru upload diblog secara sok sibuk. Kalow memang udah waktunya mudah banget buat anak-anak belajar sepeda, alhamdullilah ga pake jatuh loh (gak kaya bunda waktu kecil pake jatoh). Kakak dilepas roda empatnya dan diajarin pagi dan sore sama bunda langsung bisa. Dan hampir tiap sore kakak main sepeda...

Belum lama bisa sepeda roda dua langsung kita olahraga pagi dengan naik sepeda masing-masing kehutan kota srengseng, hebat deh kk naik tanjakan dan turunan kejalan besar dan menyebrang lihat kanan dan kiri masuk kehutan kota...Wah benar-benar minggu pagi yang menyenangkan berolahraga sepeda with kakak...

2 Comments:

Blogger lolyta said...

I came across the serach engine and find your website, you have great and nice blog, Thanks for sharing, God bless you
Pingback : HARGA VIMAX IZON
HARGA VIMAX IZON ASLI
OBAT VIMAX HERBAL
VIMAX IZON ASLI
AGEN VIMAX
PROMO VIMAX
VIMAX KAPSUL
VIMAX ORIGINAL

http://vimaxizoncanada.com/

vimax izon asli
jual vimax izon
harga vimax izon
vimax izon canada
vimax izon Original
khasiat vimax canada
vimax izon
vimax izon


RAHASIADEWASA.NET

PERANGSANG WANITA
opium spray
opium spray asli
jual opium spray
OBAT PERANGSANG WANITA
MAXMAN CAPSULE
PRO EXTENDER
selaput dara buatan
selaput dara keperawanan


ALATSEXIMPORT.COM

ALAT BANTU SEX
JUAL ALAT SEX IMPORT

Vmenplus Herbal
Vmenplus
Vmenplus import
Vmenplus Asli
Vmenplus herbal
Obat Vmenplus

4:26 AM  
Blogger Dewi Aja said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website kami www.kumpulbagi.com atau www.facebook.com/kumpulbagi/ untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

6:57 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home