Wednesday, December 29, 2010

Gigi SUSU Pertamaku Yang Copot

Sedang diruang tunggu kidz dental care



Setelah selesai sholat isya berjamaah bersama kk.....Bunda mendengar bunyi gigi seperti kretek-kretek. Bunda tanya bunyi apa ya? KK menunjukkan giginya yang otek karena jatuh disekolahan dan kepentok ayunan. Percakapan bunda dengan kk...

Bunda : "kk kepentok berdarah ga? sakit ga?
KK : "alhamdullilah bunda....
Bunda : "ko alhamdullilah jatuh?
KK :"alhamdullilah maksudnya aku ga berdarah bunda....
Bunda : "kk nanti kalow otek harus dicabut dan kk nanti ompong loh?
KK : "ga apa-apa bunda, temen-temen aku banyak ko yg ompong....
Dengan santainya kk menjawab, bundanya aja yg panikan he..he...
Terimakasih ya ka untuk selalu santai disetiap masalah, ini yg kadang tidak disengaja kita belajar dari mereka....

Sebelumnya kk sudah pernah keDr gigi tapi bukan Drg anak itu juga anter bunda. Akhirnya bunda browsing dan menemukan kidz dental care dan langsung buat janji sama dr buat hari sabtu.

Liat aja kk happy banget diruang tunggu klinik gigi....Drnya ramah dan tempatnya khusus memang didesain anak-anak.


Diperiksa giginya tapi ga terasa karena sambil nontonfilm barbie...

Setelah selesai sedang memilih hadiah....

ke Kidz dental care kk happy banget loh, sampe-sampe ga mau pulang karena kesenangan banyak mainan sampe mainan dokter gigi...dan kk bilang "bunda aku mau jadi dokter gigi (amin ya rab"....

Oh ya sebelum pulang kita dapet oleh-oleh gigi kk yg copot he..he..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home