Thursday, January 13, 2011

Kejutan

Sebelumnya bunda mau ceritanya sekitar beberapa bulan yang lalu bunda biasa panggil najwa dengan adek sekarang suruh latihan panggil dengan sebutan " kakak" ini panggilan baru najwa dan hasilnya bunda terbiasa. Najwa memang sudah kepingin adik sepertinya dan sudah siap, karena sudah ndak jelous dan bisa ngajakin baby main terlihat pas temen bawa anaknya yang berumur 2bulan. Sabar ya sayank....

Semakin besar semakin banyak sikap kakak yang sudah mandiri. Kakak dirumah hobby banget yang namanya buat prakarya gunting-menggunting, coret-coret, masak-masakan, main rumah-rumahan, mewarnai dll. Dan yang paling kakak suka tuh buat surat dan kejutan. Pas bunda lagi mau kekantor kakak suka menyelipkan surat buat bunda didalam tas diem-diem (terharu deh).

Lagi-lagi bunda dapet kejutan seperti ini. kakak lagi suka buat topi dari kertas, pas bunda lagi mandi tiba-tiba selesai mandi sudah ada topi didepan pintu kamar mandi, terharu deh melihat anak yang care dan senang melihat bundanya happy.

kue lilin buat bundaku yang cantik....

Kakak tuh main apa aja selalu ada aja hasil dan kejutannya buat bunda, mungkin karena lom ada adek kali ya jadi bunda temen main kakak deh, gpp bunda siap ko. kakak lagi mainan lilin terus dibuat lah lilin itu menjadi seperti kue ultah. Diem-diem kakak panggil bunda dan kue lilinnya diumpetin dibelakang tiba-tiba ini kue buat bunda " terimakasih kakak sering membuat kejutan buat bunda love kakak terimakasih atas perhatiannya kakak dan kita saling berpelukan "

3 Comments:

Blogger bundanya i-an said...

wuih kakak hebat yah suka ngasih kejutan bunda... ayo sekarang bunda kasih kejutan buat kakak.. ayo kasih dede he he he he....

11:13 AM  
Blogger Anggorowati said...

setuju bund..ayo cpt kasih adek buat kak najwa...hehehe....

4:12 PM  
Blogger  www.bisnispintarbunda.com said...

haloo kakak najwa....

dah pgn adekk yaaa..

bismillahhh yaaa...

kangennn dehh maen kesiniii

12:35 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home