Monday, October 02, 2006

Simple Wiken

Wiken kemarin hari sabtu niatnya mau bangun agak siang sehabis sahur mumpung libur, tapi tetep aja gak bisa karena najwa bangun dan aku harus nemenin.
Bangun tidur masih agak-agak ngantuk tapi apa daya udah punya rencana wiken aku mau beres-beres kamar dan mau beli lemari najwa. Dengan mata ngantuk aku harus jemur najwa niatnya mau langsung mandiin dan kasih makan, cuma najwa tuh kalau makan sama bundanya gak pernah habis malah ngajak main (bukan gak bisa loh).
Niat untuk ama najwa tertunda jadi langsung aja beres-beres rumah mulai dari nyuci rak sepatu sampai semua sepatu dan beres-beres kamar. Ternyata degan niat dan kemauan akhirnya selesai juga aku beres-beres rumah mulai jam 07.30 sampai dengan 10.30.
Setelah selesai langsung mandi dan tidur bentar karena najwa juga lagi bobo, maunya lama tapi najwa udah bangun karena waktu makan siang tuk buahhatiku sudah datang. Dari siang sampe sore najwa bersama bunda dan malemnya bunda hunting cari lemari ade bersam ayah.
Hari minggu pagi buat makanan "Omlet Bayam Keju" dengan mencium wanginya aja wenak buanget, maklum bunda gak bisa mencicipi karena bunda sedang berpuasa. Bunda pikir ade pasti suka cemilan buatan bunda ternyata dia gak begitu suka cuma makan sedikit. Mungkin karena rasanya aneh dan baru pertama kali dimakan.
Sesudah buat makanan najwa sampe sore bersama dengan bunda.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home