Monday, July 24, 2006

Baby Walker













Senengnya najwaaaaaaaa udah makin pinter, dari yang mulai duduk sekarang najwa udah bisa naik baby walker karena punggung dan kakinya udah kuat.
Sebenarnya baby walker itu nga boleh yang bunda baca di artikel tabloid nakita karena baby walker bukan solusi membuat bayi cepat jalan.
Yah gimana abis ayah pingin banget beliin ade baby walker sampe dikirim kerumah. Bunda sich ikut aja.
Pertama kali najwa liat baby walkernya seneng banget nga sabar pingin naik padahal ayah kan lagi pasangin biar berdiri, setelah ayah selesai langsung dech ade naik semua dipegangin dan diliatin satu persatu.
Awalnya sich belum terbiasa lama-lama ade bisa kesana kemari kakinya pun sudah sampe keubin, langsung deh nga bisa diemnya nongol lagi lari sana lari sini sampe2 tuch rak sepatu berantakan dirumah. Wah siapa yang berantakin nich?
Ada enaknya punya baby walker, ade kalau minum jeruk didot kasih aja sambil lari kesana kemari didalem rumah, tapi harus dijaga tuch jangan sampe pintu rumah kebuka nanti ade keluar.
Untungnya buat ma'ti kalau lagi beres-beres rumah naikin aja ke baby walker atau kalau lagi masak dan mandi paling ade liatin sambil main-main.....dan ketawa-ketiwi.....
Tapi umurnya baby walker nga panjang belum lama udah bosen minta turun, malah roda dan baby walkernya didorong-dorong atau najwa yang masuk kekolong.Wah kalau seperti ini harus dijaga ketat nichhhhhhhhh

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home