Wednesday, July 12, 2006

Alhamdullilah Najwa Jalan

Subhanallah.....
Alhamdullilah....
Wawlohuakbar....
Sebelumnya bunda mau cerita nich dari awal ade belajar jalan. Dari umur setahun ade udah mulai titah, tidak tau kenapa ade agak-agak males tuch. Apa karena ade ngomong dulu yach baru jalan? Ade memang bawel banget tiap hari tuch ngoceh terus dan teriak, sampai -sampai dirumah tuch keberisikan dengar suara ade. (Jangan-jangan nenek juga kedengeran tuch 'de disebelah?) Brows
Setahun sudah lewat, najwa sudah memasuki umur 14 bulan, tapi ko belum jalan juga? Bunda sich ga begitu khawatir, karena ade ngomongnya itu tambah pinter dan jalannya juga udah mulai agak lancar. Cuma disekeliling rumah kita itu yang kadang-kadang buat ma'ti kesal karena ade dibilang males dan digendong terus. Tapi kan ga ada yang bisa ngalahin aku ngomong ya'nda?
Karena bunda pingin liat ade jalan, kemarin waktu bunda dikantor dapet insentif, bunda langsung aja beliin ade alat bantu jalan yang diikat didada terus ada tali ke atas yang buat ade berdiri, jadi ga pakai tangan ade. Bunda khawatir takut tangan ade patah. Padahal alat itu ga perlu-perlu banget sich 'de, bunda aja yang terlalu semangat. (ich bunda sayang banget sich ama aku?) Heart Eyes
Dengan semangat ma'ti, ayah, & bunda ajarin ade jalan. Kemarin Selasa,11-Juli-2006, seharian ade jalan tanpa mau dipegangain bukan didalam rumah aja, tapi ade minta ama ma'ti jalan ke TK sambil bilang 'tu-tu (maksudnya minta pakein sepatu)
Malamnya Bunda pulang kerja, ade langsung berdiri dan jalan Walking menghampiri bunda. Ternyata buah hati bunda udah bisa jalan Alhamdullilah ya Allah.
Dari kemarin sich udah bisa jalan juga, tapi ini beda najwa udah lancar jalannya Happy .






1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Najwa kok bawel, kenapa mama juga bawel kali... Makanya bilang ke mama jangan berisik, ade Najwa jadi sama khan!

11:46 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home