Friday, November 09, 2007

DUFAN

Hari kamis,08-November-07 bunda ijin gak masuk kerja karena ayah mau ngajak kita jalan-jalan kedufan sama karyawan yg jaga toko. Kenapa dipilih hari kerja krn cari sepi dan kalow wiken toko rame sayang donk, jadi bunda yang mesti ngalah deh.....

Najwa bangun jam 06 pagi langsung mandi....tau mau pergi sarapan pagi jadi sedikit, krn takut ditinggal. Sebelum berangkat ayah pergi dulu liat tukang dirumah yang lagi dibenerin... kebetulan tukangnya baru hari ini dateng ditunggu dari tanggal 01 dia baru balik pulkam abis lebaran. Gak apa-apa deh yang penting dateng dan mudah-mudahan berjalan dengan lancar dan kita diberikan rejeki yang banyak aminnnnn.


Sekitar jam 1/210 pagi ayah dateng jemput kita dan jemput 2 karyawan penjaga toko. Alhamdullilah dijalan najwa bobo sebentar dan jalanan pamer (padat merayap). Alhamdullilah sekitar jam 11.30 siang kita dah sampe diparkiran dufan dengan selamat. Sampe sana kita langsung makan siang didalem mobil..maklum deh pergi kalow gak bawa makanan dari rumah gak afdol. Jadi dari pada jajan diluar mahal mending bawa bekel sendiri (emang efisien).

Jam 12 siang beli tiket Dufan pake BNI discount 30%, najwa dan abi gak bayar kita pergi berlima mau ajak eyanguti gak mau katanya. Sampe sana najwa minta pop mie (bawa dr rumah) yah wish diseduh deh yg penting makan gak apa2 sekali-kali makan indomie....liat dia seneng banget ada patung dufan.
1. Lom masuk dufan (bunda,najwa,abi)
2. Ayah 'n' Najwa mejeng dipatung dufan

Sebelum masuk kita foto didkt patung dufan dan seperti biasa cap dulu tapi najwa tanya bunda tangannya diapain? krn dia gak dicap....eh malah kena baju ama pipinya tuh dari tangan ayahnya yg keringetan.....Setelah dicap kita dah masuk area dufan dan kita foto diJembatan Kota Intan.

1. Foto sama 2 karyawan ayah
2. Ayah,Najwa,Bunda




Setelah foto kita berpencar yani 'n' nurul penjaga toko berpencar tuk bisa leluasa main diarea dufan dan kita berlima tetep bermain diarea dufan. Permainan pertama Tornado tapi itu ayah yang naik kita hanya nonton dan najwa dari bawah memberi semangat sama ayah ngomong " Ayah Jangan Takutya" sambil dada ..... Walow pose kepala dibawah ayah tetep memberikan dada tuk buah hatinya...*liat tuh ayahnya najwa yg pake topi merah*

Habis naik tornado kita kebalada kera, najwa sampe seriusnya liat pertunjukan kera yang sedang bernyanyi, liat mimik mukanya lucu deh sambil dilirik dikit ama yah dan dia tersenyum.....Setelah ke balada kera kita antri naik biang lala dan sebelum naik arena yang lain kita foto sama badut chiki tapi sblm foto kita harus beli chikinya seharga Rp.10.000,- yah wis gak apa2 chikinya bisa dimakan bunda .... Mau difoto sama badut najwa malah takut, gimana sih dek kan chikinya dah dibeli tuh he..he...

1.Naik bianglala bengong krn ketinggian
2.Najwa takut sama badut 'n' abi digendong badut
3.Tetep takut sama badut
Setelah foto kita ke Istana boneka....lagi-lagi najwa terpesona dengan boneka. Sehabis ke Isbon kita naik gajah terbang, naik burung terbang, kicir-kicir 'n' ombang-ambing tuk permainan dua ini ayah yg naik kita jadi penonton, karena cape najwa jadi bobo. Istirahat sebentar dan jalan lagi liat arena bermain yg lain ketemu sama motor tapi najwa bobo jadi abi sama ayah yang naik.

Ayah 'n' Abizar naik Motor

Setelah naik motor bunda diajak sama ayah naik halilintar dek, bunda yang gak berani ini karena ditarik tgnnya sama ayah yah jadi diberani-beraniin deh habis naik halilintar bunda langsung mual dek. Abis gimana gak mual bunda kan sepanjang jalan menuju dari satu arena ke arena bermain pasti ngemil deh (kalow ayah bilang alesan emang dasar penakut). Sekali naik aja bunda dah mual ayah antri lagi tuk naik sekali lagi ampun deh.

Selesai main halilintar sigenduk dah bangun jadi kita balik lagi deh ketempat motor2an. Diajak naik langsung happy walow masih sedikit lemes liat tuh fotonya.

Ayah 'n' Najwa

Habis naik motor kita sholat ashar sebelum sholat bunda jackpot (muntah) gara-gara naik halilintar he..he.., setelah itu kita pulang. Sebelum pulang pas bunda selesai ke toilet cari ayah gak ada...Ndak taunya ayah masuk ke perang bintang katanya bentar yah bun 5 menit doank. Dari pada lama nunggu ayah kita ke Mc Donald pesen burger wat makan dimobil.

Oh yah selama didufan najwa digendong ayah loh bunda bener-bener bebas gendong deh. Kadang gantian sama sima'ti....Alhamdullilah najwa juga mau loh jalan kalow cape aja kadang dia minta gendong habis itu najwa jalan lagi malah sampe lari deh kesana kemari....Good My Little Angel.

Sebelum pulang kita ketemu sama badut Dufan cewek or cowok. Jadi sempetin deh foto bareng kapan lagi tuh, acara dufan selesai dan pulang dengan selamat walow macet dijalan sampe rumah jam 08 malem, najwa langsung bobo.

WIKEN
Sabtu jam sepuluh keluar rumah liat tukang, ayah ketoko bagi-bagi tugas. Jadi wiken kali ini kita gak kemana-mana hanya liat tukang....Moga semua berjalan dengan lancar dan dimudahkan oleh Allah SWT Aminnnnnnnnnnnn.

Labels:

14 Comments:

Anonymous Anonymous said...

seru sekali cerita liburannya, sayang Najwa masih kecil jd mainannya gag semua bisa dinaekin hiihihi aku aja takut hrs milih2 juga klo k sana.

2:19 PM  
Anonymous Anonymous said...

Maen ke DUFAN ya..duh seru banget..Najwa puas kan maen apa jah disana....secara emang buanyak banget permainannya yaa....Najwa mau ngga diajak pulang tuh hehe..

Mom Nissa keren tuh bajunya hijau ma kuning siippp deh hehe...

8:50 PM  
Blogger Ryuta Ando said...

Dufan memang seru deh buat rekreasi.

Ayah berani banget ya naik halilintarnya. Serem deh..

7:21 AM  
Blogger Toko Fiara said...

yaaaa... Najwa gak ngajak2 niyy.. hehehe... takut ya ama badut? sama donk ma Ais.. ;)

9:44 AM  
Blogger mamoy said...

idih... kok takut sih nis... kan rugi hehhee sok berani gw, padahal udah jadi ibu mah urat takutnya makin gede...
moga cepet jadi ya rumahnya

11:10 AM  
Blogger bundanya i-an said...

wah seru banget liburannya...
tornado..?? wah gak deh... aku dah 7 tahunan gak brani permainan yang nguras adrenalin euy he..he.. makin tuir kalee ya..

1:28 PM  
Blogger isma said...

dweeeuh, serunya yg ke dufan. kapan ya shinfa bisa jalan2 ke sana, besok temeni ya najwa... biar gak takut liat badut hehe...

4:20 PM  
Anonymous Anonymous said...

Najwa pinter deh nyemangatin ayah biar jangan takut. Secara Bapak Fia pengen banget naik tornado.

Takut ama badut ya? Fia juga gitu koq.

4:50 PM  
Blogger Nia said...

Serunya yg jalan2 ke Dufan. Ga papa takut foto ama badut Chiki Najwa, yg ptg Bunda udah beliin Chikinya utk Najwa ;)

5:48 AM  
Blogger salma said...

Kangen nih ke Dufan hihi, Najwa sama dong sama bun`e.. selalu terkesima sama balada kera.. suka lagu keroncongnya itu lho (ketauan yah lahir th berapa).

Bunda hebat deh ga takut naik halilintar walopun jackpot. Aku sih udah ngilu.

10:28 AM  
Blogger Nita Fernando said...

Aku terakhir kali ke dufan waktu fyto baru umur 6 bulan, yg ada gw cuman ke Istana Boneka doank, ga bisa naik wahana apa2 ... hehehe,,, tapi lumayanlah ada parade nya ... ih, jd kangen dufan ... tapi ntar ah kesana lagi klo fyto dah bisa diajak naik wahana2 ...

Nissa, cantik banged paduan ijo ma kuning ..... mauuuuuuuu :D

7:37 AM  
Blogger Keira Adzra Athayya said...

pengeeennn.... enak yah ke dufan pas hari kerja, serasa milik sendiri he...

4:23 PM  
Blogger Tety Kurniati said...

Emang bener tuh kalo ke dufan pas hari kerja jadi ga' terlalu rame.

Seru bgt ya, tapi ke'nya yg paling menikmati ayah ya xi....xi... .

8:20 AM  
Blogger bundAzkaFaqih said...

pengen ke dufaaaaaaaaaaannnn...

ah bsk ah pas mudik...

najwa sng baanget yaaaa..

takut badut yaaa? sama dulu ama bundazka..kalo azka malah badutnya ditarikin ekornya kalo punya ekor;)

wihh si kuning cantik pisan, kek mpk alya rohali yaa, mb nissa..

10:16 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home