Tuesday, September 05, 2006

Tumbuh Gigi ke TuJuh (Taring)&C4mP4k

Hari kamis tanggal 31 Agustus 2006, najwa terbangun pukul 12:00 malem wah ternyata najwa demam langsung deh bunda termometer ternyata 38 derajat celcius coz langsung diminumin obat tapi ade ngamuk gak mau minum obat paksa diminumin malah akhirnya jadi muntah akhirnya digendong dan coba sekali lagi diminumin obat mau dan langsung bobo, jam 03:00 Pagi bangun lagi mimiin najwa tidur dan terbangun lagi jam 04:00 Pagi maunya digendong coz bobo pokoknya boneka jepang bunda terbangun terus tidurnya gak nyenyak udah dikasih obat penurun panas tapi panasnya naik turun.
Sebelum berangkat kerja hari Jum'at pagi ade demamnya udah turun tapi yang bunda aneh kenapa mata ade belekannya banyak gak seperti biasanya orang bangun tidur coz karena badannya gak demam lagi kata mbanya gak usah khawatir berangkat aja kerja..... aku jadi kerja ayah juga pergi kita berdua ninggalin no telepon masing-masing bilang "kalau demamnya makin tinggi tolong ditelepon secepatnya"
Sampe kantor langsung telepon kata mt masih demam juga, wah tambah gak tenang sebab ade gak mau makan dan minum susu mungkin gak enak badan dan jadi rewel gak mau ditaro maunya digendong terus........Akhirnya aku minta ijin untuk pulang siang........orang-orang dikantor pada makan siang dan sholat jum'at aku langsung pulang sendiri sampe rumah langsung urusin najwa dan call ayah bilang jangan sore-sore pulangnya kita kedokter..........
Dr bilang radang dikasih puyer........abis dikasih puyer ade panasnya udah turun dan lansgung gak bisa diem main kesana kemari aku langsung boboin najwa dan tertidur pulas, aku pikir alhamdullilah najwa udah baikan jadi besok aku bisa temenin ayahnya ditoko tapi jam 12:00 najwa terbangun lagi dan demam juga tinggi bunda makin bingung kenapa yaaaaaaaaaaaaaaaa?
Hari sabtu masih naik turun dan rewel coba untuk bersabar dan gak panik dan mencoba gak mau dibawa kedr lagi dr lagi.........sabtu siang aku telepon ke rumah kata ma'ti ade udah gak demam lagi aku kaget bener-bener gak panas lagi atau masih naik turun demamnya sampai aku bertanya tiga kali dengan tegasnya?tetap jawabnya tidak panas lagi udah adem kata ma'ti aku dengan ucap syukur Alhamdullilahhhhhhhhh
Hari minggu,3-September-2006 aku ditoko siangnya dicall sama ma'ti suruh pulang ade rewel gak mau makan dan nangis terus, aku langsung balik pulang sendiri.sesampainya dirumah ade memang udah gak panas lagi langsung kita berdua bobo siang.
Sore harinya aku liat dikulit muka dan leher ade keluar bintik-bintik merah ternyata ade kenapa campak kata orang, padahal ade udah imunisasi campak bukan cuma campak yang aku perhatikan ternyata ade juga tumbuh gigi yang ke tujuh gigi taring namanya.
Hari senin pulang kerja bunda kabur sebelum jam 5 sore pulang karena mau ajak ade ke dr lagi untuk pastiin campaknya? dikasih obat puyer dan alhamdullilah ade tidurnya udah mulai tenang.
Bunda selalu mendoakan ade semoga ade selalu sabar kalau sakit, panjang umur, sehat dan bisa bermain dengan ayah dan bunda
Ps bunda : "Nanti kalau ade sehat kita ketoko ya de? belajar jualan disana? senyum dan sayang bunda selalu untuk ade.
Buat para mom's dan dad's :
Untuk apa kita kerja dari pagi sampai sore cari uang kalau bukan buat anak kita.
Untuk apa cari uang banyak kalau pulang gak disambut dengan anak karena anak sakit.
SemogaKeluargaku selalu dalam lindungan Allah SWT dan semua diberi kesehatan Aminnnnnnnnnnn

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home